Sabtu, 19 Januari 2013

Suzuki SX4 - Town and Country Mengemudi All Wrapped Up-in One

Ada suatu masa ketika penerima upah yang paling tengah memiliki setidaknya kendaraan kedua yang akan digunakan untuk acara keluarga. Satu mobil adalah kompak kecil untuk pergi ke dan dari tempat kerja sementara kendaraan kedua yang paling sering sebuah SUV untuk memfasilitasi membawa keluarga bersama saat berbelanja atau pergi pada liburan. Ada banyak ruang dalam Utility Vehicle Olahraga tetapi ada juga kelemahan yang perlu dipertimbangkan. Sebagian besar jenis kendaraan bensin dan membuang waktu karena itu cukup mahal untuk listrik. Jika Anda seperti begitu banyak keluarga hari ini dan mencari satu mobil yang bisa berfungsi ganda sebagai mobil keluarga bila diperlukan, Anda mungkin ingin untuk test drive Suzuki SX4.

Compact Manoeuvrability di Kota & Kota

Meskipun SX4 memiliki 16 "velg, menangani semudah mobil yang lebih kecil, percaya atau tidak Sangat mudah untuk parkir di slot ketat dan drive melalui jalan-jalan padat, bahkan dalam tersibuk kota.. Ini karena itu benar-benar lebih kecil dari SUV biasa tapi masih memiliki banyak ruang interior sehingga 'merasa' seperti hal yang nyata. Karena dilengkapi dengan power steering dan rem ABS listrik, tidak akan ada masalah tenun masuk dan keluar dari lalu lintas di kota yang diperlukan bahkan selama puncak kali bepergian. Ketika Anda berada di tempat yang benar-benar ketat, ingat bahwa kaca spion dapat dilipat elektrik dan built-in cermin di pintu dipanaskan untuk anti-kabut visibilitas.

Kemudahan Navigasi pada Hills atau Jalan Pegunungan

Mengemudi jalan berkelok-kelok pada curam kadang-kadang mungkin prestasi tetapi tidak pernah dengan kendaraan yang dilengkapi dengan 4-wheel drive. Sejak Suzuki SX4 memiliki kemampuan untuk dengan cepat beralih ke 4 4 ​​x mengemudi, adalah mungkin untuk aman menavigasi jalan pegunungan dengan mudah. Ketika di puncak, hanya beralih kembali normal dan Anda sedang dalam perjalanan Anda. Karena Anda tidak akan perlu untuk tinggal di 4-wheel drive, SX4 merupakan bahan bakar secara signifikan lebih efisien daripada khas 4 x 4. Ini saja adalah salah satu manfaat utama untuk memiliki kendaraan tunggal dengan kemampuan ini. Mengendarainya di kota dengan efisiensi bahan bakar yang kompak namun beralih ke 4 x 4 sesuai kebutuhan.

Tidak ada yang tahu berapa lama perekonomian akan tetap stagnan sehingga sangat penting untuk menyimpan sedapat mungkin. Mungkin tidak ada anggaran yang cukup untuk membeli dua kendaraan keluarga saat ini jadi jika Anda terbatas pada satu, memilih salah satu yang dapat berfungsi sebagai dua! Drive 4x4 Suzuki ke dan dari tempat kerja seperti yang sangat irit bahan bakar tapi pak keluarga untuk pergi untuk liburan karena mobil ini dapat dengan aman menavigasi bahkan curam jalan. Bahkan, Anda mungkin hanya memutuskan bahwa Anda tidak lagi membutuhkan lebih dari satu kendaraan ketika ekonomi membaik. Gunakan uang ekstra untuk pergi pada hari libur ekstra. Sekarang adalah sesuatu untuk dipikirkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar