Minggu, 20 Januari 2013

Tips untuk Membersihkan Roda Anda

Pada titik tertentu dalam keberadaan fungsi sebuah mobil, itu akan membutuhkan beberapa perbaikan atau penggantian untuk bagian-bagiannya. Kunjungan ke mekanik Anda tidak selalu diperlukan, terutama karena Anda dapat mengambil tangan-pendekatan dan benar-benar mendapatkan penggantian dilakukan sendiri yang akan menghemat uang. Perbaikan mobil bukan ilmu roket dan Anda dapat mempelajari dasar-dasar dengan konsultasi panduan perbaikan mobil yang baik bebas ditemukan di World Wide Web, yang sering memberikan rinci, langkah-demi-langkah petunjuk tentang segala macam perbaikan mobil. Namun, sebelum Anda harus mengganti bagian Anda, yang terbaik adalah untuk menjaga mereka dalam kondisi yang baik sehingga mereka bisa bertahan lebih lama.

Pembersihan yang tepat dari roda Anda adalah salah satu cara untuk memastikan Anda mendapatkan kinerja yang baik untuk lebih lama dari mereka. Untuk pembersihan rutin, hanya menggunakan sabun ringan dan air akan cukup. Namun, bila Anda ingin melakukan pembersihan menyeluruh, Anda perlu mengetahui jenis selesai digunakan pada roda Anda sehingga Anda tidak menyebabkan kerusakan pada mereka. Selesai yang berbeda membutuhkan berbagai jenis pembersih, sehingga Anda perlu tahu apa jenis roda menyelesaikan Anda terbuat dari.

Untuk benar membersihkan roda Anda dan menjaga mereka dalam kondisi yang sempurna, berikut adalah beberapa petunjuk penting yang perlu diingat;

· Pertama memastikan bahwa kendaraan yang diparkir di bawah naungan sehingga matahari tidak kering sabun lebih cepat dari yang Anda bisa bilas it off, dan ingat untuk mematikan mesin untuk mendinginkan logam dan rem sekitar rims. Jangan biarkan pembersih abrasif ban bersentuhan dengan roda Anda, dan cobalah untuk tidak menyemprotkan air dingin pada roda panas. Menggunakan sabun ringan dan air, busa roda Anda secukupnya.

· Bilas roda. Tergantung pada lapisan pada roda Anda dan jumlah kotoran, Anda dapat menggunakan mesin cuci tekanan. Kemudian, dengan menggunakan pembersih yang tidak mengandung aditif seperti pemutih tambahkan beberapa tetes pembersih dalam ember besar air dan mencampurnya dengan baik.

· Setelah membilas roda Anda, pilih cat yang cocok dan merata memoles mereka. Untuk roda dilapisi jelas, menggunakan pembersih polishing yang disediakan oleh produsen. Alasan utama untuk polishing adalah untuk meningkatkan bersinar glossy rims setelah mencuci-dan Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan kain dalam gerakan melingkar sampai seluruh daerah ini merata dilapisi.

· Akhirnya, jika Anda memiliki berlapis krom roda, lilin mereka sampai lilin benar-benar menggosok dalam dan tidak terlihat. Jika Anda memiliki roda dilapisi jelas, Anda dapat meninggalkan langkah ini. Lilin akan membuat layer antara kotoran, minyak puing-puing, dan bahkan rims, sehingga lebih mudah bagi Anda pada saat Anda membersihkan rims dan juga mencegah korosi permukaan.

Mengikuti langkah-langkah sederhana di atas, Anda yakin untuk mempertahankan tampilan yang besar dari ban mobil Anda untuk jangka waktu yang panjang. Melakukan pekerjaan rumah Anda dalam hal mengetahui kebutuhan Anda, anggaran dan produsen ban terbaik di pasar untuk mobil Anda sangat penting untuk mendapatkan roda kualitas yang tepat di tempat pertama. Memiliki perawatan rutin baik pada mobil Anda akan menjaga roda Anda berjalan lebih lama dan menghemat uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar