Minggu, 06 Januari 2013

Musim Dingin Mengemudi di Kota


Ini waktu tahun lagi ketika salju jatuh dari langit dan mendarat di jalanan. Salju dapat membawa sukacita, menyenangkan, dan hampir perasaan riang kekanakan terlalu banyak dari kita tetapi ketika Anda berada di jalan tidak tertipu, salju bisa menjadi sabotase, mengkilap licin hanya menunggu untuk terjadi di jalan-jalan.

Mengemudi setelah hujan salju di kota bisa sangat berbahaya karena semua mobil yang diparkir di sekitar dan jumlah padat lalu lintas jadi jika Anda memutuskan untuk pergi keluar dan memukul jalan-jalan pastikan bajak salju dan truk garam telah memukul mereka terlebih dahulu. Kota mengemudi sebagian besar jarak pendek sehingga Anda tidak mungkin berpikir untuk melengkapi kendaraan Anda dengan hal-hal tertentu, tetapi selalu pastikan Anda siap. Sebuah kit darurat dasar yang besar untuk memiliki dan setiap mobil harus memiliki satu, mereka termasuk hal-hal seperti senter, flare, pertandingan dan pertolongan pertama. Lainnya harus kaya untuk mengemudi di salju musim dingin adalah kantong pasir, sekantong garam dan sekop wali amanat. Sebuah perubahan pakaian adalah ide yang baik untuk memiliki jika Anda basah atau untuk digunakan sebagai lapisan juga selimut agar Anda tetap hangat jika anda memiliki breakdown.

Sebelum berangkat pastikan Anda melakukan pemanasan mobil untuk beberapa menit untuk defrost jendela dan meluangkan waktu untuk membersihkan salju. Saat membersihkan off salju pastikan untuk membersihkan semua salju di atas sehingga Anda tidak menciptakan bahaya untuk driver di belakang Anda. Bayar perhatian ekstra di sekitar lampu ekor dan lampu juga jelas dari salju dari asupan pemanas yang terletak di dekat wiper.

Setelah Anda menekan jalan pastikan untuk menjaga kecepatan di cek dan jangan mengemudi agresif karena itulah bagaimana sebagian besar kecelakaan terjadi. Jika Anda akhirnya geser atau tergelincir sangat penting untuk tidak over-mengarahkan, begitu benar pepatah yang sedikit tidak banyak. Kebanyakan orang yang memiliki sistem kunci rem Anti tidak akrab dengan rem anti penguncian sehingga ketika mereka merasakan getaran pada kaki mereka kemudahan lepas pedal yang merupakan kebalikan dari apa yang ingin Anda lakukan dalam situasi itu. Jauhkan kaki perusahaan mantap pada pedal, pada akhirnya ini adalah sesuatu yang Anda hanya bisa mendapatkan pemahaman yang benar tentang dengan mengetahui kendaraan Anda dan bagaimana bereaksi dalam situasi tertentu lebih baik mengatakan bagaimana rasanya dan bagaimana berat dibedakan.

Jika Anda pernah menemukan diri Anda mengemudi turun gang atau jalan dan Anda terjebak ini adalah di mana dua kantong pasir dan garam benar-benar membantu mereka tidak hanya menimbang kendaraan Anda ke bawah untuk traksi yang lebih baik, tetapi mereka juga memberikan ban pegangan yang lebih baik dan membantu Anda membuat saluran untuk menggali mobil Anda keluar. Tapi jika semua itu gagal menghubungi beberapa teman atau gelombang turun Samaria yang baik untuk mendorong semua sementara merenungkan apakah atau tidak Anda seharusnya keluar hari ini. Ingatlah hari salju adalah alasan yang sempurna untuk tinggal di rumah dan minum cokelat panas atau marshmallow panggang di perapian.

Aku punya 24 jam perusahaan bantuan pinggir jalan yang menyediakan layanan dari penarik jumpstarts ke pintu beku jadi saya menghabiskan banyak waktu mengemudi dan saya ingin berbagi pengetahuan yang saya peroleh selama bertahun-tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar