Minggu, 13 Januari 2013

Tanda Peringatan Untuk Diperhatikan Saat Belanja Untuk Mobil Bekas Murah

Bila Anda sedang mencari mobil bekas murah untuk membeli, Anda perlu menyadari dari beberapa tanda-tanda peringatan bahwa Anda tidak mendapatkan kesepakatan yang baik. Penjual tidak jujur ​​mengambil keuntungan dari orang-orang yang mencari untuk membeli mobil murah dan memangsa mereka. Ikuti naluri Anda dan menggunakan akal sehat Anda untuk menghindari banyak penipuan.

Terlalu Baik Deal

Ketika uang ketat, mudah untuk akan diambil oleh kesepakatan yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Jika Anda menemukan sebuah mobil yang harga beberapa ratus dolar di bawah nilai pasar saat ini seperti yang dinyatakan oleh KBB atau Edmunds.com, maka Anda mungkin akan mendapatkan kesepakatan yang baik. Jika Anda menemukan sebuah mobil yang harganya ribuan di bawah nilai pasar saat ini, Anda mendapatkan scammed, terlepas dari kisah menyedihkan yang diberikan untuk menjelaskan harga rendah. Sejumlah masalah bisa ada dengan mobil. Ini mungkin memiliki judul dicuci karena itu dinyatakan sebagai kendaraan penyelamatan di negara bagian lain, atau bisa menjadi kendaraan dicuri. Mobil bisa memiliki masalah mekanis yang signifikan, dan penjual dapat berharap bahwa banyak akan membutakan Anda untuk masalah mobil cukup lama bagi Anda untuk menyerahkan uang tunai. Jangan tertipu oleh kesepakatan yang luar biasa baik, karena Anda dapat menjamin bahwa Anda tidak akan bahagia dalam jangka panjang.

Online Penipuan

Ada banyak penawaran mobil besar yang digunakan dapat ditemukan secara online, tetapi ada banyak penipuan juga. Jika Anda menggunakan situs auto lelang, seperti eBay Motors, hanya berurusan di situs. Kadang-kadang orang yang tidak jujur ​​akan hack situs untuk mendapatkan alamat email dari peserta tender dan kemudian mengirim email yang mengaku penawar telah memenangkan lelang, mendorong tindakan lebih lanjut. Hanya menangani di situs, karena tidak ada alasan yang sah mengapa penjual eBay yang sebenarnya akan memilih untuk berkomunikasi secara independen daripada pergi melalui situs, yang melindungi kedua pembeli dan penjual.

Jangan membeli mobil sampai Anda memiliki kepemilikan itu. Ini terdengar seperti tidak punya otak, tapi orang-orang sering scammed online oleh penjual mengaku akan menjual kendaraan dan meminta uang tersebut dibayar melalui layanan kawat atau kartu kredit prabayar. Kedua jenis transaksi sulit untuk melacak, dan jika Anda belum memiliki mobil milik Anda sebelum melakukan pembayaran, Anda mungkin tidak akan pernah.

Anda juga harus berhati-hati terhadap penjual yang hanya akan menggunakan perusahaan escrow tertentu untuk menangani melalui. Sebuah layanan escrow yang sah dapat melindungi Anda dan penjual, Anda membayar uang ke layanan escrow, dan setelah Anda menerima uang, layanan escrow melepaskan uang ke penjual. Namun, Anda perlu untuk memastikan bahwa layanan escrow sah sebelum membayar mereka uang. Jika layanan escrow tidak sah, mereka mungkin bisa bekerja sama dengan penjual, atau mereka mungkin menjadi penjual, dalam hal ini Anda tidak akan mendapatkan mobil dan Anda akan kehilangan uang Anda.

Ini hanya beberapa tips untuk membantu Anda. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana untuk menghindari masalah ketika membeli mobil bekas, pergi ke lowbuckcars.com. Anda akan menemukan beberapa artikel seperti ini tentang bagaimana untuk membeli mobil bekas murah handal .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar