Selasa, 08 Januari 2013

Fitur Yang Harus Anda Diperhatikan Dalam Mobil Berikutnya Anda

Pengalaman mengemudi seluruh mobil tergantung pada fitur-fiturnya sehingga Anda harus memastikan untuk mengambil mobil berikutnya dengan fitur atas. Berikut adalah beberapa fitur penting mobil terbaru Anda harus memiliki.

Jauh Keyless Entry - Bila Anda memiliki sistem keyless entry remote di mobil Anda, Anda akan dapat membuka dan mengunci mobil Anda dengan menekan satu tombol. Ini sangat membantu jika Anda tinggal di daerah yang sangat dingin atau saat cuaca hujan dimana Anda perlu masuk ke mobil Anda cepat tanpa harus gelisah dengan pintu mobil Anda untuk membukanya. Hal ini juga sangat membantu di daerah yang memiliki sistem pencahayaan yang buruk. Remote keyless entry juga meningkatkan faktor keamanan pribadi Anda. Anda bisa masuk ke mobil Anda cepat tanpa harus melambat saat membuka pintu mobil Anda terutama ketika Anda merasa seseorang mengikuti Anda.

Hidup Sistem Dukungan - Ada sejumlah perusahaan yang menawarkan dukungan hidup untuk pemilik mobil. Misalnya jika Anda mengemudi ke beberapa daerah yang tidak diketahui dan jika Anda kebetulan memiliki ban kempes maka Anda bisa mendapatkan bantuan dengan mendapatkan berhubungan dengan penyedia layanan Anda dengan satu sentuhan tombol. Atau Anda mungkin perlu perlindungan ketika seseorang mengikuti Anda, Anda dapat memiliki penyedia layanan menelepon polisi untuk Anda. Ada banyak keuntungan seperti dengan On Support System Mobil Live. Fitur ini juga sangat membantu ketika mobil Anda dicuri mereka dapat melacak cepat mobil Anda. Ini bekerja pada berlangganan bulanan.

Anti-lock brakes (ABS) - Ini adalah salah satu fitur yang paling penting bahwa setiap mobil harus memiliki. Sistem pengereman anti-lock memonitor kecepatan roda mobil Anda secara individual ketika mereka merasakan bahaya berdasarkan parameter preset dan menerapkan istirahat lebih cepat daripada yang bisa Anda lakukan dan meningkatkan keselamatan penumpang.

Electronic Stability / Skid Control - Fitur ini bekerja sama dengan anti-lock sistem pengereman mobil Anda. Di sini sistem kontrol skid berlaku istirahat untuk roda individu mobil Anda dan memberi Anda kontrol lebih besar atas penyaradan kendaraan mencegah.

Fitur menarik lainnya yang membuat mengemudi Anda pengalaman yang lebih baik termasuk fitur seperti roda telescoping Pengarah / Pedal disesuaikan, Belakang Kursi DVD Player, GPS Navigation System, Airbags Side, Pusat Console Dengan Power Outlet. Fitur-fitur dalam mobil pengalaman Anda menyenangkan untuk driver dan co-penumpang dalam satu cara atau yang lain. Jadi, ketika Anda membeli mobil berikutnya Anda tahu apa fitur untuk mencari.

Dalam kasus Anda telah membeli mobil Anda dan jika Anda tidak memiliki fitur ini maka masih belum terlambat. Anda dapat pergi untuk aksesoris mobil atas yang akan membantu Anda meningkatkan pengalaman dalam mobil Anda serta keselamatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar