Jumat, 11 Januari 2013

Menjaga Kendaraan Anda Aman Dari Pencurian

Pencurian mobil merupakan masalah utama di Amerika Serikat. Tidak ada yang benar-benar aman dari memiliki ini terjadi dan, bahkan jika Anda memiliki polis asuransi terbaik di dunia, kehilangan mobil Anda atau isinya dapat menghancurkan secara emosional. Plus, itu dapat menyebabkan kerumitan besar dan ketidaknyamanan bagi Anda jika, seperti kebanyakan orang, Anda mengandalkan kendaraan Anda setiap hari. Kabar baiknya adalah bahwa, dengan dosis yang sehat akal sehat dan upaya perlindungan beberapa, Anda dapat amp sampai keselamatan mobil Anda dan mengurangi kemungkinan memiliki dicuri atau dirusak.

Jika memungkinkan, Anda akan ingin menghindari menjaga barang-barang berharga di dalam kendaraan Anda. Bahkan, bukan hanya barang-barang berharga Anda perlu khawatir tentang tapi apa pun yang berpotensi menarik bagi pencuri mobil. Jadi, mengambil laptop Anda, iPod Anda, ponsel Anda, tas belanja Anda, tas atau ransel, atau bahkan folder tua yang penuh CD dengan Anda ketika Anda meninggalkan mobil Anda. Atau, lebih baik lagi, hanya tidak membawa barang-barang bersama untuk naik sama sekali! Jika Anda benar-benar tidak dapat membantu meninggalkan sesuatu yang bernilai dalam mobil Anda, pastikan Anda menguncinya dengan aman dan bahwa Anda menyimpan barang-barang keluar dari depan mata di mana mereka bisa berfungsi sebagai undangan terbuka untuk pencuri.

Anda juga harus menghindari membuat mobil Anda terlihat ekstra mencolok. Tentu, semua orang ingin memiliki mobil, baik mewah yang mereka bisa pamer ke teman-teman mereka, tetapi jika Anda pergi ke laut, Anda bisa mengubah mobil Anda menjadi target (dan menguntungkan) mudah. Itu hanya mungkin dalam kepentingan terbaik Anda untuk menjaga dari membeli mewah tersebut rims atau menginstal yang mudah-terlihat berteknologi tinggi sistem stereo. Dan, jika Anda akan memiliki barang-barang berkualitas tinggi dalam mobil Anda, maka Anda perlu sebuah sistem alarm berkualitas tinggi untuk pergi bersama mereka!

Anda juga akan ingin berhati-hati di mana Anda memarkir, terutama jika Anda akan meninggalkan mobil Anda tanpa pengawasan untuk jangka waktu yang lama atau semalam. Cobalah untuk memarkir di daerah sibuk, daerah di mana pejalan kaki atau pengemudi lain terus-menerus akan. Anda harus berhati-hati untuk menghindari parkir di "bagian yang buruk" dari kota, dan tidak menganggap bahwa deck parkir taruhan yang aman baik! Jika Anda melakukan parkir di gedung parkir, menghindari parkir di daerah terpencil jauh dari kendaraan lain.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk berinvestasi dalam sistem GPS, seperti eZoom tersebut. Ini perangkat tertentu dapat mengirimkan pesan teks instan atau alert email pada tanda pertama dari masalah. Jika seseorang telah dirusak dengan kendaraan Anda, Anda akan tahu tentang hal itu! Dan, dalam hal disayangkan bahwa mobil Anda dicuri, eZoom membuatnya sangat mudah untuk menentukan lokasi yang tepat kendaraan Anda dan untuk menemukannya segera. Untuk keselamatan Anda, bagaimanapun, selalu menghubungi penegakan hukum tentang kendaraan Anda dicuri dan tidak berusaha untuk mengambil kembali kendaraan sendiri karena ini bisa membuktikan berbahaya.

Securus, Inc adalah pengecer terkemuka keamanan mobile dan produk keamanan dan layanan. Berbagai macam perangkat GPS, untuk melindungi segala sesuatu dari orang-orang untuk harta , tersedia. Tidak ada satu hal yang saat ini posisi hidup atau tidak peduli seberapa unik kebutuhan, Securus Inc memiliki produk yang cocok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar