Sabtu, 05 Januari 2013

Sebagian besar bahan bakar SUV Efisien Di India

Power, kenyamanan, terlihat, keberadaan jalan mengintimidasi, ground clearance tinggi dan hektar ruang untuk cocok dalam keluarga Anda dan teman-teman, SUV telah datang jauh, dari menjadi seorang pekerja keras ke, kendaraan sport ras, begitu banyak sehingga hari ini mereka sangat diperlukan untuk jutaan driver. Tapi apakah Anda pernah berhenti untuk bertanya-tanya bagaimana memiliki segmen pasar ini berkembang di India selama beberapa dekade terakhir? "Utilitas" mungkin hal, tapi itu hanya puncak gunung es. Di India, itu bukan hanya terlihat bahwa materi atau kenyamanan, tapi ruang dan ground clearance yang tinggi serta efisiensi. Berikut adalah lima SUV hemat bahan bakar yang paling di India yang akan membantu Anda meluncur melalui dengan mudah dan tanpa membakar lubang di saku Anda.

Ford Endeavour

Ketika datang untuk mengesankan pelanggannya, itu adalah mencari dapper Ford Endeavor yang berjalan pergi dengan kemenangan. Ford India membuat debut besar di India dengan solid yang kuat kelasnya terkemuka SUV-the Endeavour yang tidak hanya tampak memaksakan jalan, tetapi juga membanggakan efisiensi bahan bakar mengagumkan dari 10,6-13,5 KMPL. Juga dipersenjatai dengan kekuatan besar, torsi dan kinerja, yang satu ini adalah SUV benar-benar cepat dan kokoh dengan sedikit atau tanpa denda bahan bakar.

Toyota Fortuner

Menawarkan dari efisiensi bahan bakar dari 12,55 KMPL, Toyota Fortuner dilengkapi kedua dalam daftar kami SUV paling irit bahan bakar di India. SUV ini menciptakan cukup aduk ketika pertama kali menghantam jalan. Ini adalah, tepat tengah-of-the-road SUV Toyota yang tampaknya memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk menjadi SUV yang baik. Selain itu, memaksakan jalan kehadirannya dan gaya memastikan bahwa itu ditampilkan dalam wishlist setiap pecinta SUV.

Mahindra Scorpio

Unggulan SUV dari kandang Mahindra & Mahindra, Scorpio adalah SUV pertama oleh marque India dimaksudkan untuk pasar global. Diciptakan dan dirancang oleh desain di-rumah dan manufaktur (IDAM) tim M & M, Scorpio telah menjadi penerima tiga penghargaan didambakan: "Car of the Year", "Best SUV of the Year" dan "Best Car dari Tahun "penghargaan dari organisasi istimewa. Dan mengapa tidak? Dengan mesin diesel yang kuat yang mengejutkan halus dan tinggi pada torsi dan pikiran-bertiup efisiensi bahan bakar dari 11-12,5 KMPL, kami pikir itu layak tidak kurang.

Chevrolet Captiva

Kepala-balik lembut-antek dari rumah Chevrolet dengan penampilan yang dipahat berani, interior dirancang dengan baik dan mesin 2-liter VCDi segar adalah satu lagi masuk ke daftar kami SUV paling irit bahan bakar di India. Ini tujuh seater SUV menawarkan jumlah yang layak kit dan ruang interior yang memadai, belum lagi efisiensi bahan bakar yang mengesankan dari 12 KMPL.

Tata Safari

Tata Safari pernah hampir identik ke SUV. Setelah representasi simbol dari petualangan dan kebebasan, hari ini Tata Safari tidak mungkin penjualan terpanas SUV di India, berkat kompetisi kaku di segmen tersebut. Tapi itu masih merupakan salah satu yang paling hemat bahan bakar SUV di India dengan tingkat ekonomi 11.57 KMPL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar