Jumat, 11 Januari 2013

Honda CR-V: A Pengguna SUV Ramah Pada Harga Terjangkau

Honda CR-V adalah crossover kompak SUV (Sports Utility Vehicle) yang memberikan keseimbangan gaya, fleksibilitas dan kenyamanan. CR-V memasuki generasi keempat pada tahun 2012 dengan interior direvisi dan perawatan eksterior, daya yang disempurnakan dan sejumlah peralatan baru dan teknologi inovatif. Sebuah empat pintu, lima penumpang, entry-level sport utility vehicle, CR-V adalah nyaman dan cukup berguna untuk menjalankan sekitar selain tampilan sporty. Ini tersedia di kedua roda depan-dan semua konfigurasi wheel-drive, masing-masing dengan pilihan tiga trim level: LX, EX dan EX-L. Semua trim level yang didukung oleh 185-hp 2.4-liter inline empat silinder mesin. Kedua model diesel dan bensin yang tersedia di pasar, yang-2.2-liter i-DTEC diesel dan bensin 2.0 iVTEC. Keduanya tersedia dengan gearbox manual enam-kecepatan atau lima-speed automatic.

Honda CR-V hadir dengan fitur-fitur seperti Bluetooth hands-free kemampuan dan streaming audio. Ekonomi bahan bakar adalah EPA-estimasi 23/31 Kota / Highway mpg pada penggerak roda depan CR-V, mpg 22/30 dengan all-wheel drive. Perkiraan ini dapat bervariasi tergantung pada pengguna. Menawarkan sistem Eco-Assist yang akan meningkatkan ekonomi bahan bakar dengan menyesuaikan poin transmisi shift dan lembut perlambatan akselerasi. Tahun 2012 CR-V mendapat hill-start assist, yang menerapkan rem ketika mobil berhenti di sebuah lereng dan melepaskan mereka ketika pengemudi menyentuh peralatan keselamatan akselerator terdiri frontal airbags, front seat side-impact airbag, curtain airbag samping cakupan penuh , kontrol stabilitas elektronik, ABS, Brake Assist, Electronic Brake-force Distribution, Sistem Ban federal diamanatkan Pemantauan Tekanan, jangkar kursi belakang dan tethers untuk kursi keselamatan anak, dan multi-sudut kamera spion. Optional all-wheel drive meningkatkan penanganan stabilitas dalam kondisi licin. Dari sudut pandang interior yang luas, nyaman, kursi lipat satu sentuhan dan memiliki kualitas tinggi selesai. Produsen Disarankan Harga Eceran model adalah CR-V LX ($ 22.295), CR-V EX ($ 24.395) dan CR-V EX AWD ($ 25.645), CR-V EX-L ($ 27.045). Harga Mobil Bekas dapat bervariasi sesuai dengan kondisi saat ini kendaraan dan jarak yang telah dilakukan.

The CR-V adalah kendaraan pemeliharaan rendah. Tidak ada pemeliharaan terjadwal untuk setidaknya 105.000 mil, kecuali untuk penggantian oli, dan bahkan mereka diperlukan hanya setiap 10.000 mil. Consumer Reports dan tingkat kehandalan lain 5 (dari 5). Untuk keamanan, Honda CR-V ini peringkat sebagai nomor satu SUV kompak aman oleh NHSTA, mencapai 5 sempurna dalam penilaian dampak depan dan samping. Untuk rollover, CR-V menerima empat bintang.

Ketika Anda berpikir tentang Honda CR-V, Anda memikirkan SUV kecil. Sementara itu model Honda yang sangat populer, juga merupakan favorit di kalangan konsumen. Penanganan halus, bagasi ekstra dan ruang penumpang, dan sejuk efisiensi lebih dari membuat-up untuk ukurannya lebih kecil. Dalam kasus Anda berpikir tentang membeli digunakan Honda CR-V Anda harus mempertimbangkan semua faktor bersama dengan kondisi yang ada kendaraan, karena ada banyak fitur yang berbeda dalam model masing-masing dan mereka bervariasi, tidak hanya di generasi yang berbeda, tetapi juga di berbagai tahun dan garis langsing. Banyak fitur keamanan dan kenyamanan standar dan reputasi Honda untuk keandalan dan nilai jual kembali lebih meningkatkan daya tarik dan semen reputasinya sebagai membeli baik di kelas ini. Ini memberi Anda penanganan benar-benar hebat dan kesenangan mengemudi yang merupakan tanda aula semua kendaraan Honda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar