Rabu, 16 Januari 2013

Nissan X-Trail - The Best Value SUV


The X-Trail ditambahkan ke kisaran off road Nissan pada tahun 2001 dan adalah sesuatu dari pahlawan tanpa tanda jasa. Ini adalah 4x4 kompak dengan garis boxy praktis. Dinamis, X-trail drive yang besar di jalan membuat pilihan yang lebih baik daripada menyaingi BMW X3 atau Volvo X360. The X-Trail merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang mencari mobil 4X4 diandalkan namun menyenangkan. Hal ini juga mengembalikan nilai yang besar untuk uang dalam hal dengan kit standar murah hati dan nilai jual kembali yang kuat. Tampilan keseluruhan dari Trail X-Nissan tetap sama sejak tahun 2001 terlepas dari tweak cahaya yang diterima pada tahun 2007, tetapi X-Trail tidak benar-benar membutuhkan perubahan dalam desain karena merupakan formula kemenangan yang masih terasa segar dan memiliki membantu pabrikan Jepang berkembang melalui pasar kendaraan off road. The X-Trail memiliki berkat tampilan kasar untuk bumper chunky dan gelap lecet piring. Di dalamnya memiliki kabin mewah tapi praktis yang merasa kelas atas dengan bahan berkualitas tinggi.

Setelah mengatakan bahwa, dashboard terlihat agak aneh dengan layar terpusat dipasang yang terlihat seperti kurang lancar setelah aksesori pasar. The X-Trail ini didukung oleh 2.0litre 148bhp dan 171bhp 2.0litre diesel dikawinkan dengan gearbox manual enam kecepatan. Gearbox halus tapi drive sedikit perusahaan dan di jalan raya ada banyak jalan kebisingan. Setelah mengatakan bahwa, ia melakukan besar pada berkat membungkuk untuk perusahaan set-up memberikan keunggulan atas Land Rover Freelander pertanian. Nafsu makan X-Trail untuk revs membuat sebuah mobil menghibur untuk mengemudi. Namun, seperti Nissan lainnya, X-Trail juga bukan yang terbaik untuk menghentikan dan mengambil 62,6 meter untuk berhenti ketika rem diterapkan pada 70mph, Kia Sorento menyaingi (lebih besar dalam ukuran) melakukan hal yang sama di 52,6 meter.

The X-Trail berhasil mencetak hanya empat dari lima bintang di rating crash test Euro NCAP, yang sama dengan Toyota RAV4 namun satu bintang kurang dari Land Rover Freelander. Namun, peralatan keselamatan standar meliputi enam airbag, AntilocCK Sistem Pengereman dan kontrol stabilitas elektronik. The wheel drive roda empat atau dua dapat dipilih dengan sentuhan tombol yang menambah kepercayaan diri pengemudi. Mobil Nissan memiliki reputasi yang kuat untuk keandalan dan X-Trail telah melakukan dengan sangat baik dalam survei kepuasan pemilik. Ini selesai kesembilan di Survey sopir daya Auto Express.

The X-Trail membanggakan 603 liter ruang boot yang dapat meningkat menjadi 1.773 liter pada melipat kursi, yaitu 100 liter lebih dari Freelander menyaingi yang lebih besar dalam ukuran. Ada banyak ruang untuk kaki untuk penumpang di belakang dan kabin menawarkan glovebox yang besar dan banyak dari bilik. Sopir menikmati berkat posisi yang nyaman untuk duduk yang sangat disesuaikan dan roda kemudi. Semua ini membuat perjalanan panjang mudah bagi pengemudi dan penumpang. The X-Trail kembali ekonomi bahan bakar dari 44.1mpg yang sejajar dengan para pesaingnya. Namun, menikmati nilai residu tinggi dibandingkan dengan para pesaingnya ditambah tingkat kit yang mengesankan. Versi Sport mendapat, sunroof konektivitas Bluetooth dan CD changer. Semua ini menggabungkan untuk membuat X-Trail paket menarik bagi pembeli.

1 komentar: