Selasa, 15 Januari 2013

Bagaimana Siapkan Mobil Anda untuk musim dingin

Ini sangat penting untuk mengambil sedikit waktu untuk mempersiapkan mobil Anda dengan benar untuk musim dingin. Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada mendapatkan dalam mobil Anda hanya untuk menemukan bahwa itu tidak akan mulai - atau bahwa itu tidak bekerja cukup sebagaimana mestinya. Dengan mengambil pendekatan proaktif dan menyiapkan mobil Anda untuk musim dingin, Anda akan mengalami masalah lebih sedikit daripada mereka yang hanya merawat mobil mereka sama tidak peduli apa musim ini.

Dalam artikel ini kita akan melihat lima cara yang paling penting di mana Anda dapat mempersiapkan mobil Anda siap untuk cuaca dingin yang keras musim dingin ini:

    Top up Anda anti-freeze: Memeriksa apakah kendaraan Anda anti-freeze adalah puncak sangat penting. Seperti kebanyakan mesin air didinginkan mereka bergantung pada aliran air untuk menghilangkan panas saat mereka beroperasi. Jika sistem pendingin di dalam mobil air membeku Anda, tidak akan mengalir melalui itu dan mesin mobil Anda berdiri kesempatan over-heating - bahkan jika suhu di luar di bawah nol!

    Periksa mencuci layar penuh dan & wiper berada dalam kondisi baik: Ketika gritters yang keluar dengan kekuatan menjaga jalan bebas dari es dan salju, Anda dapat yakin bahwa kelebihan garam jalan benar-benar akan membuat berantakan kaca depan Anda. Oleh karena itu penting untuk memastikan wiper Anda dalam kondisi besar - dan bahwa layar botol mencuci Anda penuh, dengan aditif anti-beku di mana diperlukan untuk mencegah botol dari membeku.

    Membawa scraper es: Sebuah scraper es adalah alat yang hebat untuk tetap di mobil Anda - Anda tidak pernah tahu kapan itu akan berguna! Ketika Anda berangkat kerja di pagi hari atau setelah mobil Anda telah duduk di sebuah taman mobil untuk jumlah waktu yang lama, lapisan es akan membentuk. Cara terbaik untuk menghilangkan es dengan cepat dan aman adalah dengan menggunakan scraper es - Anda bisa mengambilnya dari supermarket dan stasiun jalan tol layanan.

    Ban musim dingin: Di beberapa daerah di Inggris di mana salju dan es di jalan-jalan adalah masalah utama bagi sebagian besar tahun, ban musim dingin adalah aksesori besar untuk cocok untuk mobil Anda. Ban musim dingin khusus menggunakan pola tapak yang berbeda untuk memastikan bahwa jarak melanggar pada permukaan bersalju atau es yang sesingkat mungkin, dan pegangan yang memadai untuk mengemudi yang aman.

    Rantai salju: Dimana ban musim dingin tidak praktis atau terlalu mahal, rantai salju merupakan alternatif yang ideal. Mereka dapat dipasang ke roda normal dan ban dan ketika cuaca mengambil giliran untuk yang terburuk!

Ini lima tips harus menjaga mobil Anda di jalan dan diri sendiri dan penumpang Anda aman selama musim dingin tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar