Selasa, 15 Januari 2013

SUV Terbaik 2013!


Menunjukkan bermotor berbagai yang diselenggarakan di seluruh dunia pada tahun 2012 adalah tempat yang dipilih untuk sejumlah raksasa mobil yang meluncurkan model SUV masing-masing untuk model tahun 2013. Perusahaan-perusahaan ini termasuk semua nama-nama populer seperti Mercedes, Porsche, Volkswagen, Mazda dan Cadillac dan persembahan mereka SUV yang cukup menakjubkan dan masing-masing unik dalam cara mereka sendiri. Ada yang lebih praktis, menawarkan ekonomi bahan bakar yang tak tertandingi, sementara yang lain lebih terfokus pada kekuatan dan gaya! Kami telah mengumpulkan daftar beberapa SUV menonjol untuk 2013 yang menurut kami akan mendominasi pasar untuk tahun depan!

Cadillac Escalade 2013: Escalade adalah sebuah truk berbasis SUV dan diharapkan menjadi salah satu SUV terbaik dari para pesaingnya. Ini fitur binatang mesin: V8 6200cc. SUV ini memiliki kekuatan yang cukup untuk beban yang sangat berat derek.

Buick Enclave 2013: Didukung oleh mesin V6 3600cc mengesankan, Buick Enclave telah membuatnya menjadi tinggi pada daftar truk berbasis SUV paling diinginkan tahun. Hook nyata Enclave Buick adalah penampilan - itu hanya salah satu kendaraan yang membuat Anda terlihat dua kali.

Mercedes-Benz GL Kelas 2013: The Class GL juga sebuah truk berbasis SUV yang telah jelas menetapkan standar yang tinggi bagi para pesaingnya. SUV datang dalam dua model: satu dengan mesin 3000cc dan lainnya dengan mesin 4700cc.

Porsche Cayenne 2013: Luxury tidak pernah tampak begitu lengkap ketika datang ke Cayenne. Ini adalah pertengahan ukuran SUV, dan dikenal karena benar-benar indah, bergaya tapi kokoh. Binatang datang dalam model 3000cc dan 4800cc, yang keduanya menjamin akselerasi gila.

Volkswagen Touareg 2013: The mobil Jerman Volkswagen pembuat memastikan bahwa mereka menawarkan SUV hanyalah campuran spektakuler terlihat gaya dan kekuatan gila. SUV datang dalam beberapa model yang berbeda.

Lexus RX 350 2013: Lexus telah berhasil mencapai tinggi pada daftar menengah SUV dengan yang RX 350. Mesin V6 3500cc sangat cocok untuk ukuran.

Mazda CX5 2013: The CX Mazda 5 adalah SUV kompak yang sangat praktis dan berguna yang telah terbukti menjadi permata bagi perusahaan. Mesin memenangkan SUV Hijau 2012 penghargaan untuk menjadi bahan bakar yang paling efisien dan ramah lingkungan SUV untuk tahun itu. Mesin 2000cc sudah cukup untuk memberikan cukup dorong untuk berkinerja baik menengah SUV.

Land Rover Range Rover Evoque 2013: The Land Rover Range Rover Evoque adalah SUV kompak yang elegan yang dilengkapi dengan mesin 2000cc. Hidung panjang dan garis cairan membuat salah satu SUV yang paling bergaya yang akan ditawarkan ke pasar.

BMW X1 2013: Namun lain selain armada mengesankan BMW X-series kendaraan, X1 kompak telah menjadi favorit di antara pembeli dan kritikus. Ini fitur mesin 3000cc dan kekompakan yang besar.

Selain ulasan ini SUV, ada model yang lebih banyak menakjubkan yang dihitung di antara model terbaik. Contohnya adalah Audi Q7, Ford Escape, Chevrolet Traverse dan Toyota Highlander. Pecinta SUV pasti memiliki banyak untuk menghargai dan cinta di tahun mendatang!

Untuk 2.013 ulasan SUV , tidak terlihat lagi dari suv.reviewitonline.net. Tim di belakang suv.reviewitonline.net terdiri dari editor, blogger, ahli teknis, dan peninjau dengan hasrat untuk mobil dan SUV. Apakah Anda sedang mencari untuk membeli segera, atau hanya melakukan penelitian, kunjungi suv.reviewitonline.net untuk jujur, tidak memihak, dan up to date ulasan SUV .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar