Kamis, 10 Januari 2013

Ferrari Enzo Penggantian: Compact, otot dan Dengan Sistem Driving Paling Advanced

Untuk sebagian besar orang, setiap Ferrari adalah sebuah mobil super. Tapi dalam sejarah The Prancing Horse ini ada empat mobil yang telah menawarkan tingkat teknologi, kinerja dan jarang yang membedakan mereka dari mobil standar Ferrari GT: GTO, F40, F50 dan Enzo. Mobil-mobil ini diperkenalkan dalam seri sangat terbatas dan untuk memberitakan teknologi Ferrari yang paling canggih dan pengalaman yang diperoleh dalam balap Formula Satu.

Seperti dalam sebuah mobil F1, Ferrari baru Supercar sangat erat dikemas, di mana tidak ada ruang yang terbuang. Bagian belakang casing terhubung ke bak utama dengan serat karbon dan bertindak sebagai elemen mampudeformasi dalam kasus kecelakaan.

Mesin endotermik telah dirancang untuk mengintegrasikan sebaik mungkin dengan motor listrik untuk memastikan operasi mulus. Dalam fase mengemudi di mana optimal ini tidak tercapai, motor listrik bertindak sebagai menyamakan kedudukan, memasok torsi berlebih atau mendistribusikannya bila diperlukan. Kegiatan ini dapat terjadi, misalnya, pada ruas jalan tol pada kecepatan steady state atau, sebaliknya, ketika kekuasaan didorong karena selama grand prix ketika driver menyebarkan KERS.

Pemilihan berat dan ukuran baterai sangat penting mendasar dalam jenis teknologi. Bagaimana daya listrik yang digunakan dan jumlah yang dipekerjakan pada sebuah mobil dengan karakteristik ini, adalah keputusan yang dibuat dengan hati-hati melihat performa mobil, mengingat panggilan alami mobil. Namun, keseimbangan fundamental antara kebutuhan untuk penyediaan energi yang cukup diperlukan untuk penggerak listrik dan membutuhkan baterai yang tidak terlalu berat dan. Mirip dengan apa yang terjadi di F1, motor listrik / ancillaries / unit baterai memiliki berat rasio daya satu, sehingga lebih meningkatkan berat keseluruhan mobil untuk rasio daya.

Elektronik bantu

Baru Ferrari Supercar berada di puncak Ferrari teknologi, yang menyampaikan dalam memiliki sistem pendorong yang paling canggih alat bantu. Selain sejumlah besar fungsi yang dipasang di mobil Ferrari, pengemudi supercar baru juga akan mampu memodulasi pertukaran kompleks kekuasaan antara sistem pengereman dan KERS.

The Hy-kers powertrain dipentaskan di Beijing Auto Show pada bulan April 2012 dan dirancang untuk Ferrari supercar tajam diantisipasi: V12, gaya F1, tujuh kecepatan transmisi kopling ganda dan dua motor listrik. Untuk jantung mobil ada bak, yang menggunakan berbagai jenis serat karbon dan hari ini memberikan beberapa petunjuk tentang bagaimana Ferrari berikutnya dan sangat diakui supercar akan terlihat seperti.

Seperti setiap Ferrari , yang 458 baru Spider dan versi coupe-nya Ferrari 458 Italia memiliki pendekatan desain yang benar-benar unik dan inovasi teknologi untuk mencapai kinerja yang tak terbantahkan dan pengalaman mengemudi di bawah semua kondisi cuaca. Permintaan tentang hari baru Ferrari California. Hanya tersedia di dealer Resmi Ferrari, seperti Beverly Hills Ferrari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar