Senin, 07 Januari 2013

Sejarah Cabs Taxi

Abad ke-20 menemukan motor mobil menjadi lebih umum di jalan-jalan kota. Seperti yang mereka lakukan, beberapa pemilik mobil mulai mempekerjakan mereka keluar. Mobil-mobil ini listrik dan gas powered awalnya tidak, tapi orang-orang yang memilih untuk membayar untuk naik dalam mobil daripada kuda dan kereta pada waktu itu.

Dengan seribu sembilan ratus, mobil bertenaga gas yang diimpor dari Prancis ke New York City, tapi terlepas dari mobil menjadi lebih tersedia dan dapat diakses, biaya per mil masih membuat sebuah kemewahan yang paling tidak mampu.

Ketika orang berpikir tentang taksi, pikiran New York City sering datang ke pikiran, tapi bagaimana dengan Layanan Taksi Chicago? Banyak orang telah mendengar Hertz nama yang terkait dengan sewa mobil, tapi sebelum ketenaran itu, John Hertz mendirikan Perusahaan Yellow Cab di Chicago, Illinois.

Pada tahun 1915, Perusahaan Yellow Cab mulai mengemudi penumpang melalui kota Chicago dan Layanan Taksi Chicago yang berlanjut hari ini akan lahir. John Hertz menemukan bahwa warna kuning merupakan warna yang paling terlihat di jalan dan sehingga ia mulai melukis mobil taksi kuning semua. Iseng yang terjebak dan terus sampai hari ini.

Warna taksi itu tidak satu-satunya perubahan yang dibawa Hertz, dia menginstal lampu lalu lintas pertama di Chicago dan dia meletakkan wiper manual pada mobil. Para Taksi Kuning juga mulai mengemudi di ban pertama yang diisi dengan udara. Perjalanan lebih baik membantu untuk menambah lebih banyak pelanggan ke perusahaan taksi.

Selama bertahun-tahun layanan taksi telah menjadi bagian penting dari budaya urban. Hal ini tidak lagi hanya untuk off baik di populasi dan dengan langkah-langkah keamanan seperti menambahkan sabuk pengaman untuk mobil, memiliki prosedur pendaftaran dan pemeriksaan catatan mengemudi untuk mendapatkan medali yang menunjukkan bahwa itu adalah taksi yang terdaftar. Taksi taksi menjadi penampilan umum di kota hampir setiap. Beberapa perusahaan terus dengan inovasi seperti posisi GPS dan bahkan menggunakan kendaraan hijau yang lebih ramah terhadap lingkungan.

Sejak awal abad ke-20, taksi telah membawa orang-orang dari satu lokasi ke lokasi lain. Sementara kendaraan baru dan inovasi teknologi telah ditambahkan di sepanjang jalan, satu Chicago Layanan Taksi , Perusahaan Yellow Cab dapat dikreditkan untuk mendorong layanan taksi untuk berada di depan dengan inovasi. Sejarah dari taksi mulai lebih dari seratus tahun yang lalu dan siapa tahu, mungkin sekitar untuk seratus berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar