Senin, 14 Januari 2013

Konsep Bek 17 Harris Tweed Dengan Roda Range Rover

Tim di Desain Proyek Kahn telah menciptakan model Defender baru yang di rumah di medan kasar serta boulevard dengan baru 17 Konsep Harris Tweed upgrade. SUV kasar sekarang memiliki kekayaan modifikasi mewah seperti roda Rentang baru Rover untuk lebih baik, kerja traksi tubuh upgrade yang menciptakan tampilan yang lebih agresif dan kasar, dan interior yang baru dirancang dengan aksen Tweed Harris khusus di seluruh.

Proyek Konsep Kahn baru Defender 17 dengan mesin diesel yang mungkin tidak cukup rakasa kinerja di trek, tapi cukup kendaraan off-road yang mampu, sebagian berkat roda baru Range Rover. Disebut Mempertahankan 1.983 rims, roda baru yang dibuat dari paduan aluminium ringan dan dirancang untuk menangani medan yang sulit bahwa SUV dapat melintasi sementara juga menyediakan gaya unik yang jerat dengan desain eksterior. Range Rover roda bisa kustom dicat dan juga mengakomodasi Land Rover Range Rover standar atau pusat topi untuk tampilan yang mulus.

Eksterior juga diberi sejumlah pilihan baru yang memberikan SUV penampilan yang lebih dinamis dan mewah. Bagian depan Konsep Defender 17 Harris Tweed Edition dilengkapi dengan grille baru stainless steel dengan branding perusahaan terukir logam, baru LED lampu dengan ventilasi, dan penjaga stainless steel lampu yang mencerminkan desain grill depan. Sepanjang sisi masing-masing lambang lencana baru dikenakan pada kap mesin dan fender, dan satu set ekstensi roda depan dan belakang lengkungan yang membuat ruang untuk roda lebih luas Rentang Rover dan ban meatier. Bagian belakang memakai penutup roda cadangan baru dengan logo perusahaan, memasukkan bumper baru, dan lencana tailgate.

Aspek yang paling menarik dari Konsep Defender baru 17 Harris Tweed Edition adalah penggunaan kain Tweed Harris khusus pada kursi dan daerah lainnya dari interior. Kain adalah satu-satunya di dunia benar-benar diatur oleh undang-undang yang disahkan oleh Parlemen Inggris dan buatan tangan di bagian tertentu dari Skotlandia. Kain baru dipasang sebagai sisipan pada semua kursi sport dengan kulit nappa hitam, jahitan merah, dan highlight merah. Sisanya lengan antara pengemudi dan penumpang juga memakai kulit nappa dan jahitan merah, bersama dengan dashboard, instrumen Binnacle, kotak sarung tangan, dan sisipan pintu kartu. Kedua lapisan atap dan visor matahari memakai kulit nappa hitam dan khusus Harris Tweed sisipan untuk mencocokkan semua empat dari kursi ditingkatkan. Sebuah baru merah Churchill waktu jam, tachometer merah, dan pedal aluminium mesin kaki menambahkan sentuhan gaya.

Pembela baru Concept 17 Harris Tweed Edition tersedia dengan Roda Rentang baru Rover, Harris Tweed interior, body kit, dan aksesoris interior khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar