Kamis, 24 Januari 2013

Apa yang Baru: 2013 Ford Flex

Blue color Ford Flex imagesThe Ford Motor Company unik Flex tentara di, menerima beberapa update untuk model tahun kelima. 2013 Ford Flex tersedia di depan-dan all-wheel-drive, sebuah station wagon-seperti kendaraan yang tujuh kursi. Baru untuk 2013 adalah front end diperbarui, interior baru, dan enam gaya roda baru, untuk memberikan tampilan segar Flex.

California Market

Seperti sebelumnya, Flex Ford menawarkan 7-penumpang kenyamanan di tiga baris kursi. Desain mobil telah disebut unik, polarisasi dan boxy, tapi hal itu tidak menghentikan konsumen dari merangkul crossover ini SUV yang unik. Pasar terkuat adalah California, di mana hampir 1 dari 5 Ford Flex kendaraan yang dijual. Selain desain, aspek utilitas dari Flex yang berharga, menawarkan ruang penumpang yang cukup, kemampuan penarik dan pilihan penyimpanan banyak. Model ini, ketika dilengkapi dengan Kelas III towing, dapat menarik hingga 4.500 pound.

Sembilan warna eksterior yang ditawarkan dengan Flex Ford termasuk tiga warna baru. Sebuah Paket Penampilan sekarang tersedia dengan Limited dan model SEL, dengan fitur seperti atap two-tone hitam, cermin hitam dan roda 20-inch aluminium mesin dengan kantong dicat.

Interior Penyempitan

Di dalam, Flex Ford menawarkan teknologi baru, termasuk Ford SYNC standar dengan MyFord Touch. Layar telah dimodifikasi untuk menyajikan surat-surat yang lebih besar untuk meningkatkan kemudahan penggunaan. Juga tersedia adalah radar-enabled cruise control, sistem peringatan tabrakan, sebuah Sistem Peringatan Blind Spot dengan peringatan lalu lintas lintas dan tersedia kursi belakang sabuk pengaman karet, fitur baru tidak ditawarkan oleh setiap produsen mobil lain.
Interior of Ford Flex images

Mesin standar Flex adalah sebuah 3.5-liter V-6 dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-speed. Mesin ini menghasilkan 287 tenaga kuda, perbaikan atas tenaga kuda 262 sebelumnya di model sebelumnya. Mesin ini membuat 254 kaki-pon torsi. Juga tersedia adalah EcoBoost 3.5-liter V-6 mesin yang juga dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-speed. Mesin ini dilengkapi injeksi bahan bakar langsung dan twin-turbocharger, membuat tenaga kuda 365 dan 350 kaki-pon torsi. Kedua transmisi yang SelectShift, memungkinkan driver untuk menikmati kemampuan pergeseran manual untuk mengemudi bersemangat lagi.

Halus Naik

Untuk 2013, Ford Flex menawarkan pengendaraan yang lebih tenang. Sebuah sistem chassis ditingkatkan, termasuk tenaga listrik membantu kemudi, semi direvisi dan tingkat peredam, dan rasio kemudi lebih cepat memberikan penanganan ditingkatkan. Semua-baru sistem rem, dengan tuning silinder dan revisi penguat besar guru memberikan nuansa rem meningkat. Ford dibungkus peredam kejut Flex dengan peredam suara dan meningkatkan jumlah suara-deadening bahan yang digunakan dalam dasbor. Hasilnya adalah Flex tenang yang naik halus dan menangani dengan mudah.

Juga baru untuk 2013 adalah standar belakang knalpot ganda, cluster instrumen diperbarui dan kamera pandangan baru terintegrasi belakang. Bersama-sama, fitur ini menempatkan Ford Flex 2013 dalam kelas tersendiri, sebuah SUV unik yang terus menentang harapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar