Minggu, 06 Januari 2013

Maruti Alto 800 - Mobil India Paling Favorit


Semua baru Maruti Alto 800, kendaraan yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, telah menetapkan pasar terbakar. Mobil ini ditargetkan untuk keluarga dengan anggaran yang terbatas. Segera setelah diluncurkan, itu mendapat respon luar biasa yang tidak seperti apa pun yang menetas lain yang pernah diterima di negeri ini. Dengan ini, Maruti Suzuki Alto 800 sekali lagi membuktikan bahwa itu adalah mobil paling favorit keluarga India. Meskipun spesifikasi mobil tidak sangat mengesankan, jarak tempuh, efisiensi, fitur yang layak dan harga yang agresif adalah apa yang membuat sebuah paket yang mengesankan. Ini mungkin salah satu mobil Maruti terbaik di pasar saat ini.

Maruti Alto 800 diluncurkan sebagai pengganti model 800 sebelumnya Maruti, dan itu akan membawa merek Alto nama. Sebelum peluncuran Alto 800, perusahaan mengalami kerugian di pasar mobil India, tetapi segera setelah diluncurkan, penjualan perusahaan meroket ke tingkat puncak, membantu perusahaan untuk merebut kembali tanah yang hilang. Hanya setelah beberapa hari diluncurkan, pemesanan mobil clock lebih dari 40.000 unit, yang belum pernah dilakukan sebelumnya dalam sejarah mobil Maruti. Ada banyak keuntungan dan kerugian yang terkait dengan mobil ini, tetapi secara keseluruhan, itu adalah pengembalian lengkap untuk uang pembeli. Mari kita membahas tentang Maruti Alto 800 fitur dan spesifikasi mesin.

Muncul dalam tujuh varian, dari yang empat adalah varian bensin sedangkan tiga sisanya adalah model CNG. Namun, semua varian dilengkapi dengan 0.8-liter yang sama, mesin 3-silinder, 796cc yang dapat menghasilkan 47.3bhp atas dan 69Nm torsi maksimum. Semua varian yang dikawinkan dengan sistem transmisi manual yang membantu mobil untuk menghasilkan angka jarak tempuh yang besar. Varian bensin dapat kembali 22.74km/litre sedangkan varian CNG dapat memberikan jarak tempuh kekalahan sekitar 30km/kg, yang hanya dipercaya. Ini adalah mobil yang sempurna untuk semua keluarga yang mencari mobil yang layak dan terjangkau dengan besar efisiensi bahan bakar. Ketika datang ke fitur, itu bukan mobil untuk membanggakan yang terbaik dalam fitur kelas. Namun, itu memang memiliki beberapa fitur dasar seperti AC, power steering, dan power window (untuk varian ujung atas), yang dapat diterima mengingat harga. Jika kita melihat pada harga Alto Maruti 800, itu berkisar antara Rs 2,47 lakh dan Rs 3,61 lakh, yang jauh lebih kompetitif.

Saat ini, mobil tidak memiliki ancaman nyata dari produsen mobil lain karena biaya yang efektif, layak dan irit bahan bakar. Namun, Tata Nano dapat dianggap sebagai salah satu saingan terbesar di pasar India. Ketika datang ke Alto Maruti 800 gambar, mereka menunjukkan desain tubuh yang layak dengan tampilan depan yang mengesankan untuk mobil. Pandangan depan telah mendapat beberapa isyarat dari Hyundai i10 tapi unik dan layak. Penampilan keseluruhan mobil ini sangat layak yang sesuai dengan keluarga India. Jadi, jika Anda sedang mencari mobil yang hemat biaya dan efisien bahan bakar, maka Alto 800 akan menjadi pilihan yang tepat. Bergerak sekarang untuk dealer terdekat dan melakukan pemesanan untuk mobil.

Penulis adalah Rahul Kumar Kharnokia di CarDekho.com, yang memberikan ulasan dan update pada sektor Otomotif Maruti Alto 800 bersama dengan informasi tentang fitur, modal dan Maruti Alto 800 Harga di India.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar