Kamis, 17 Januari 2013

Crossover Nissan for Everyone

Jika Anda sedang mencari sesuatu yang lebih besar dari menetas tetapi lebih kecil dari sebuah SUV dengan banyak manfaat dari keduanya, maka crossover harus menjadi sempurna. Nissan telah mengambil segmen pasar secara paksa dengan tiga pilihan crossover yang dinamis, satu untuk setiap tahap kehidupan Anda.

Nissan Juke - perkotaan trendi prajurit

Dengan lengkungan roda otot, kisi-kisi predator dan sepeda-terinspirasi styling interior, Nissan Juke menawarkan desain khas yang pasti membuatnya berdiri keluar dari kerumunan. Namun Juke kepala-balik bukan hanya pesta untuk mata, itu juga ritel mengejutkan terjangkau dari hanya R200k. Empat-model line-up menawarkan dua pilihan mesin bensin - powertrain 1.6L standar yang memberikan 86kW dan 158Nm digabungkan dengan transmisi 5-speed dan punchy Super 1.6L 6-speed Tekna derivatif yang mengatur jalan dengan 140kW kekuasaan dan 240nm torsi. Selain menawarkan banyak ruang, sebuah 5-bintang Euro NCAP safety rating dan banyak fitur-fitur modern, dua atas Nissan Juke model juga menawarkan mode Drive, Sport dan Eco untuk meningkatkan pengalaman berkendara Anda.

The Nissan Qashqai - yang paling serba

Anda dijamin untuk mendapatkan lebih dari nilai uang Anda saat membeli Nissan Qashqai baru. Ini dikemas dengan banyak fitur gaya hidup, menawarkan ruang luas bagi penumpang, bagasi dan peralatan olah raga, ditambah datang standar dengan langkah-langkah keamanan canggih untuk memberikan ketenangan pikiran tambahan. Rentang Qashqai juga menawarkan banyak pilihan dengan model 9 untuk memilih dari termasuk 1.6L dan 2.0L bensin ditambah pilihan diesel 1.5L dan 2.0L mesin serta drivetrains 2WD dan 4WD. Bagi keluarga tumbuh atau ibu sepak bola, Nissan juga menambahkan Qashqai +2 model untuk berbaris-nya, yang dilengkapi dengan 7 kursi bukan standar 5.

Nissan Murano - binatang kinerja

The Murano Nissan adalah apa yang semua crossover bercita-cita untuk menjadi ... lebih besar, lebih berani dan lebih kuat daripada kebanyakan. Ini menawarkan hanya fitur kualitas tertinggi, komponen dan selesai - dari Bi-Xenon nya lampu depan dan lampu belakang LED untuk kulit yang mewah trim dan sunroof berwarna stylish. Tapi itu yang legendaris perkasa Murano 350Z-terinspirasi mesin yang benar-benar membuat Anda ingin mengambil kemudi. Its 3.5L V6 mesin pompa keluar 191kW raksasa mendengus pada 6000rpm dan torsi 336Nm pada 4400rpm untuk meninggalkan kompetisi di belakang sementara ALL MODE 4x4-intelijennya memberikan kekuatan dan pegangan dalam kondisi apapun.

Berapapun anggaran Anda, apa pun kebutuhan Anda dan apa pun tahap kehidupan Anda berada, Nissan memiliki crossover yang akan lebih dari memuaskan Anda.

Penulis adalah seorang insinyur mobil dengan cinta semua hal Nissan dan gairah untuk negara asalnya Afrika Selatan, Ia terkenal di 4X4 SUV dan lingkaran di kota kelahirannya yang diadopsi dari Cape Town.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar