Sabtu, 12 Januari 2013

Pemasangan Ban Musim Dingin Dan Persiapan Perjalanan

Orang sering berdebat, apakah ban musim dingin diperlukan tetapi mereka bisa menjadi perubahan besar untuk membuat jika cuaca benar-benar buruk. Hal ini juga dapat bergantung pada tempat Anda tinggal, jika Anda tinggal di sebuah bukit curam atau di tanah tinggi di mana hujan dan salju akan lebih menonjol maka itu akan menjadi hal yang sangat berguna yang dapat dilakukan. Ban musim dingin memiliki beberapa kualitas besar dan dapat menyimpan kerusakan pada ban musim panas Anda juga.

Kebanyakan orang beralih ke ban musim dingin selama bulan November dan Desember ketika musim dingin mulai mengatur masuk ban musim dingin hanya boleh dipasang ketika suhu di luar kurang dari 7 derajat Celsius jika ban musim panas harus dipasang karena akan memberikan pegangan yang terbaik. Cara terbaik agar sesuai dengan ban pada hari tenang ketika hujan atau salju tidak hadir, Anda dapat membawa mereka ke garasi yang akan dipasang oleh seorang profesional. Ketika memiliki ban musim dingin dipasang, yang terbaik adalah untuk menghubungi perusahaan asuransi Anda untuk memeriksa apakah mereka perlu diberitahu karena beberapa mengharuskan Anda untuk.

Dibandingkan dengan ban biasa selama ban musim dingin cuaca buruk dimaksudkan untuk menghentikan kendaraan 11 meter sebelum ban musim panas akan dapat berhenti ketika bepergian di 20 mph di jalan licin. Semua orang harus lebih berhati-hati mengemudi dalam kondisi buruk dan dengan pegangan tambahan dari ban akan membuat perjalanan lebih aman. Mereka juga akan berlangsung 2-3 musim dingin jika diurus dan menggunakan ini untuk beberapa bulan juga akan menghemat keausan ekstra pada ban musim dingin Anda. Waktu Maret biasanya ketika mulai pemanasan di Inggris dan ketika orang sering membuat saklar.

Serta mengambil tindakan pencegahan memiliki ban khusus dipasang untuk keamanan tambahan ada berbagai cara lain untuk mempersiapkan untuk musim dingin. Itu selalu ide yang baik untuk membawa penting beberapa di bagasi, mereka disimpan jauh sehingga tidak mempengaruhi Anda, tetapi hanya mungkin akan berguna. Beberapa item harus mencakup makanan, air, selimut, pakaian hangat dan sekop. Juga memeriksa baterai Anda karena ini adalah salah satu penyebab tertinggi dari kerusakan selama musim dingin. Sesuaikan Anda mengemudi keterampilan, akan lebih lambat selama es dan salju sangat penting sehingga hanya berangkat sedikit lebih awal untuk tepat waktu. Jaga jarak yang baik dari diri Anda dan kendaraan di depan, bahkan dengan ban musim dingin di berada di sisi yang aman.

Menulis tentang ban dan mengemudi musim dingin, Zoe Robinson bertujuan untuk menyediakan pembaca dengan pengetahuan informatif dalam pengalamannya diperoleh dalam hal ini pembaca daerah dan menawarkan kesempatan untuk melihat website dia telah mengalami positif. Lihat berbagai kualitas dingin Maxxis ban saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar