Sabtu, 19 Januari 2013

Nissan Juke: The Crossover Coolest oleh Far

Tentu sebuah mobil sport Italia akan membuat Anda melihat. Tapi mengapa bangkrut diri sendiri ketika trendi Nissan kepala-turner Juke menjamin hasil yang sama di hanya sebagian kecil dari harga. Sejak melakukan debut internasionalnya di Geneva Motor Show pada tahun 2010, Juke tebal, indah dan pasti berbeda telah mengalami meroket dalam popularitas di seluruh dunia. Dan hanya dibutuhkan satu sekilas untuk melihat mengapa.

Tim desain Nissan terhindar ada detail pada eksterior inovatif Juke dan styling interior. Selain bentuknya yang khas, unsur-unsur yang tidak akan diperhatikan termasuk fitting lampu depan yang unik perpecahan, berbentuk bumerang lampu belakang, grill predator, lengkungan roda otot dan gagang pintu tersembunyi. Di dalam Juke menarik inspirasi dari komponen sepeda motor sebagai jelas terlihat dalam pengukur dan tangki bahan bakar berbentuk konsol tengah.

Empat model 1.6L menyelesaikan serangkaian Juke saat ini dengan yang top-of-the-kisaran 6-speed turunan Tekna kemasan cukup pukulan dengan 140kW kekuasaan dan 240nm torsi sementara 5-kecepatan dan Acenta Acenta + model baik memberikan 86kW dan 158Nm. Untuk mengoptimalkan performa kendaraan Anda dan telah beradaptasi dengan kondisi Anda mengemudi, dua model top Juke menawarkan mode Driver tiga: Drive, Sport dan Eco. Mode drive akan melihat semua kebutuhan percepatan Anda, meningkatkan Sport modus dan respon kemudi perusahaan, sedangkan mode Eco mengurangi energi dan konsumsi bahan bakar sementara AC sedang digunakan.

Juke crossover 5 pintu ini juga menawarkan banyak ruang, 5 bintang Euro NCAP safety rating dan banyak fitur mewah model yang bergantung termasuk cruise control, electric window, sistem keyless entry, Bluetooth ® dan sistem audio canggih dengan USB dan konektivitas iPod . Plus, dengan paket trim dan aksesori yang tersedia, Nissan memungkinkan Anda untuk menambahkan stempel styling pribadi Anda ke Juke Anda.

Cool kid Juke di banding blok juga mendorong Nissan dan perusahaan lain untuk mengambil desain dan kinerja ke max dengan persembahan model unik. Ministry of Sound, sebuah klub malam yang berbasis di Inggris dan perusahaan event, misalnya menciptakan Juke Box - pembenahan crossover untuk menyertakan custom-built 6-speaker sistem audio, ambient lighting, sistem PA dan mobile booth DJ. Nissan juga berencana untuk meluncurkan Midnight Edition Juke terbatas di Amerika pada tahun 2013, yang akan menampilkan spoiler atap belakang black sapphire, black sapphire topi cermin dan 17 "roda hitam. Mungkin yang paling berbicara tentang Juke dari semua, adalah Nissan Juke -R. Pada kira-kira 30 kali harga dari Juke dasar, Nissan telah berjanji untuk melepaskan hanya sejumlah terbatas kembar binatang 3.8L V6 turbo didorong Apa yang berikutnya untuk Juke?. Perhatikan ruang ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar