Sabtu, 12 Januari 2013

Jaguar XJ

Jaguar XJ telah ada sejak tahun 1968, tapi ini adalah pertama kalinya bahwa produsen telah benar-benar dirombak model yang legendaris. Jaguar klaim untuk menawarkan "cepat, mobil yang indah" dan XJ tampaknya telah disuntik dengan sepotong senjata ekstra, sementara mempertajam sampai terlihat dan tetap unggul dalam kualitas.

Styling

XJ tampak futuristik di bagian belakang dengan menggeram, namun halus, melihat hewan di depan, memamerkan panggangan yang berkilauan dengan baik. Ini telah dirancang dengan hati-hati dengan garis ramping menjangkau dari lampu depan di tengah dan muncul kembali di belakang. Side on, XJ ini juga dirancang sebagai peluru untuk memotong melalui udara. Itu tidak menghindar dari kontroversi di departemen terlihat, lebih memilih untuk menghadapinya kepala - yang merupakan admiral.

Kualitas dan kepraktisan

Interior dari XJ adalah tempat yang indah untuk berada di jam demi jam perjalanan. Ini terlihat menakjubkan dalam warna hitam dan merasa seperti Anda piloting pesawat jet militer ketimbang mobil jalan, sebagai ventilasi udara terlihat seperti mesin jet. Konsol tengah yang ramping dan halus seperti yang Anda harapkan, tetapi dapat menderita refleksi pada kesempatan aneh matahari muncul keluar.

Kursi elektronik disesuaikan menawarkan kepraktisan, tapi itu adalah nyaman dari kursi mereka beroperasi yang membuat untuk perjalanan yang baik. The legroom di belakang di mengejutkan dan headroom yang tidak akan ditemukan ingin baik. Eksterior XJ adalah menakjubkan, tapi kenyamanan dan kualitas di pedalaman berarti Anda tidak akan keberatan berada di dalam.

Kinerja dan Ekonomi

Di sinilah Jaguar bertujuan untuk memiliki respon yang besar dan banyak kelancaran saat Anda naik melalui roda gigi. Hal ini dicapai dengan baik ini dengan kecepatan usaha dan perbaikan untuk boot. Seperti semua mobil besar mesin diesel benar-benar apa yang menjual dan tidak akan berbeda di sini. Pilihan yang diesel yang sangat tenang, tapi masih memberi Anda cukup pukulan untuk mendapatkan dari 0-60mph dalam sekitar enam detik. Selain itu, dalam tes resmi mereka dapat membuat 40mpg, yang menawarkan ekonomi yang besar untuk seperti sedan besar.

Naik dan Penanganan

Penanganan tidak selalu hal yang terbaik untuk Jaguar besar, tetapi XJ mudah meluncur di sekitar sudut. Pemandu kehalusan kemudi Anda sekitar tanpa membuat Anda berpikir terlalu banyak tentang hal itu. XJ yang akan melakukan perjalanan jauh pucat menjadi kenangan meskipun fakta bahwa ia memiliki naik lebih tegas daripada yang Anda bayangkan dari inkarnasi sebelumnya.
Jika Anda ingin kenyamanan, Anda tidak akan menemukan lebih baik di kelasnya.

Jika Anda tertarik dalam XJ digunakan untuk dijual , atau mencari lain yang digunakan mobil Jaguar untuk dijual , maka pastikan untuk melakukan beberapa pemeriksaan regulasi sebelum berpisah dengan uang tunai Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar