Senin, 21 Januari 2013

Hyundai Santa Fe Apakah Seperti serbaguna karena mendapat

Apakah Anda sedang menuju perbukitan, kantor atau karpet merah, tidak ada pendamping yang lebih baik daripada Hyundai Santa Fe. Dari kinerja dinamis dan styling superior untuk kenyamanan yang luar biasa dan ruang berlimpah, Anda akan ingin menghabiskan lebih banyak waktu di jalan di oh Anda sehingga sangat fleksibel Santa Fe, datang hujan, bersinar, hujan es atau salju.

Dari kantor Anda ke dapur Anda, Anda mengatur ruang Anda untuk memiliki akses cepat dan mudah ke semua yang Anda butuhkan. Mengapa kendaraan Anda harus berbeda? Interior elegan Hyundai Santa Fe telah cermat dirancang untuk menempatkan setiap fitur di ujung jari Anda memungkinkan Anda untuk fokus pada jalan di depan. Untuk menambah kenyamanan, Anda dapat berharap untuk sepuluh cara yang berbeda untuk menyesuaikan kursi pengemudi agar sesuai dengan tipe tubuh Anda. Lain fitur driver-sentris adalah kekuatan keamanan jendela yang secara otomatis akan menghentikan penutupan dan arah sebaliknya harus itu mendeteksi adanya obstruksi seperti lengan, tangan atau bahkan jari di jalan. The Santa Fe juga dilengkapi dengan kamera di bagian belakang dan 3,5 "monitor LCD dibangun ke kaca spion, yang dapat menampilkan gambar dari setiap hambatan di belakang kendaraan.

Dan tidak ada hal seperti terlalu banyak tambahan. The Santa Fe adalah buktinya. Untuk top-end hiburan, ia menawarkan 6-disc CD changer dibangun ke dalam dasbor, port tambahan, MP3 dan USB untuk plug-in perangkat Anda serta remote control audio pada setir. Lebih lanjut, hanya memerlukan satu sentuhan tombol untuk mengunci dan membuka pintu dan boot dari kejauhan dan memulai atau menghentikan mesin kendaraan. The Santa Fe juga dilengkapi dengan unit pendingin berguna untuk minuman Anda dan sepenuhnya otomatis AC untuk kenyamanan penghuni. Dan keselamatan? Ini diurus oleh pilihan fitur canggih termasuk airbag, zona crumple, ABS, ESP, kontrol menurun rem dan sensor rollover.

The Santa Fe series terdiri dari dua penuh-spec model 4WD, 5-seater dan bahkan roomier luas 7-seater. Keduanya digerakkan oleh mesin diesel 2.2L yang dinamis pompa keluar 145kW kekuasaan pada 3800rpm dan 436Nm pada 1800rpm, sementara membual kelas angka kompetitif konsumsi bahan bakar rata-rata hanya 8.3L/100km. Responsif SUV 6-speed transmisi otomatis dengan imbalan memungkinkan untuk perubahan gigi halus.

The Santa Fe membawa tag harga mencapai hanya di luar R400k - secara signifikan kurang dari yang diharapkan, mengingat berapa banyak yang Anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar