Jumat, 18 Januari 2013

Audi Q7 3.0 TDI 240 CV: Uji

Disain

Audi Q7 mempertahankan bentuk dasar sejak diluncurkan pada tahun 2006. Pada tahun 2009 itu mengalami restyling yang memperkenalkan elemen baru desain eksterior dan interior, serta perbaikan mekanik. Unsur-unsur termasuk lampu dengan lampu LED, bar krom banyak atap dan besar roda 19-inch (dengan 255/50 R19).

Dalam rangka untuk memberkati dengan tampilan sporty paket "garis S" tersedia dengan bumper khusus. The 20-inch dan semua elemen dicat dalam warna tubuh, ditambah banyak perbaikan lainnya adalah salah satu inovasi.

Kombinasi dari desain dan dimensi membuat sebuah kendaraan yang mengesankan. Kami menghadapi sebuah mobil yang 5 meter panjang, hampir 2 meter dan lebar lebih dari 1,7 meter. Sampai Anda meletakkan tangan Anda atau Anda memarkir di samping mobil lain, Anda tidak menyadari gigantisme nya.

Platform Q7 mengambil keuntungan penuh dari dimensi tubuh. Hal ini secara luas dipisahkan roda karena wheelbase adalah 3 meter panjang mengesankan. Lebar dari depan dan belakang trek melebihi 1,65 meter. Hal ini memungkinkan Anda untuk menawarkan kabin yang sangat luas dengan tempat duduk untuk tujuh orang.

Dengan dimensi yang besar seperti itu tidak mengherankan bahwa berat total 2.345 kilogram dari versi diuji. Tentu generasi berikutnya dari Q7 melakukan kerja besar bahan seperti aluminium untuk memperbaiki hal ini. Q7 ini sangat bermanuver untuk ukuran tetapi tidak bisa menyembunyikan dimensinya ketika parkir atau masuk di garasi. The Parkir Kontrol Akustik atau tampilan kamera belakang yang membantu dalam model ini.

Kabin kita akan membahas lebih rinci di bagian lain tapi menawarkan 775 liter dalam 5-kursi konfigurasi dan 330 ketika 7 kursi yang digunakan. Hal ini mengesankan bahwa ketika semua kursi dilipat permukaan datar lebih dari dua meter dan memiliki kapasitas 2.000 liter. Pintu gerbang adalah membuka mekanik dan mengungkapkan sebuah pesawat memuat sepenuhnya flush dengan pintu masuk mulut. Hal ini diperkuat dengan pelat logam untuk menyeret benda. Ada kait, outlet, double bottom. Bahkan ada sebuah tombol yang menurunkan suspensi untuk memfasilitasi pemuatan dalam versi dengan suspensi udara. Tentu saja, itu host dalam sebuah roda darurat cadang dimensi berkurang. Hal ini juga datang mengempis untuk mengambil ruang lebih sedikit tetapi ada kompresor untuk mengembang jika diperlukan.

Kelayakhunian

Audi mengurus khususnya interior kendaraan mereka. Ini adalah merek Jerman yang menawarkan keseimbangan yang lebih baik antara desain, ergonomi, kualitas bahan dan selesai. Dalam Q7, kendaraan dari high end-, ini disorot. Merasakan semua, yang bagian kontrol dan pelapis yang indah dan ada rincian mutu di seluruh. Misalnya, aku suka pencahayaan dan kombinasi kulit, Alcantara, aluminium dan plastik di lapisan dalam dari pintu.

Driver apapun dapat mencapai berkat posisi mengemudi yang sempurna untuk pengaturan beberapa wisata besar. Dari posisi kemudi tinggi visibilitas yang sangat baik di segala penjuru. Anda akan merasa lebih "normal" mobil.

Instrumentasi adalah sempurna, menyoroti layar pusat besar dari kotak kontrol. Kemudi dan pendingin udara yang nyaman dan intuitif. Namun sebagian besar dari fungsi yang dikendalikan dari jarak jauh MMI dan tombol satelitnya yang terletak di sebelah tuas transmisi. The MMI membutuhkan waktu penyesuaian. Tetapi ketika Anda mengontrol itu Anda tidak perlu memindahkan mata dari jalan untuk menemukan tombol yang sangat nyaman. Peralatan media unit uji kami memiliki pelabuhan keras SD.

Kursi belakang yang baris kedua sangat longgar dalam tinggi, lebar dan ruang untuk kaki, meskipun kursi pusat jauh lebih nyaman karena terowongan transmisi dan desain kursi. Kursi belakang dapat gulir dan ramping (60/40). Para penumpang dari tempat-tempat menikmati tombol-tombol dari kontrol iklim dual-zone, ventilasi udara, tirai samping dan 2 outlet.

Kursi baris ketiga dikerahkan dengan mudah dan untuk menyembunyikan mereka semua cocok bagian dan membuat volume sempurna. Akses ke tempat-tempat yang rumit tapi mungkin ketika Anda menggantikan kursi dari baris kedua. Ruang yang mereka tawarkan di belakang lebih dari layak untuk orang dewasa hingga 1,85 meter. Di tempat ini terdapat pemegang dan ventilasi. Rincian lain adalah bahwa gulungan kain penutup bagasi tidak cocok ke dalamnya ketika mobil berjalan dari lima sampai tujuh kursi.

Mekanika

Versi diuji gunung yang maju 3,0 V6 TDI dari 240 hp dan 550 Nm. Memiliki pemikiran ini kita dapat mengatakan hal-hal hanya baik. Ini memiliki suara yang indah, nyaris tak terdengar. Sungguh menakjubkan betapa baik kedengarannya diesel itu. Ini memiliki lebar pita dari pengiriman kekuasaan, antara 1 dan 5 rpm 400 000 dan respon yang cepat dari throttle.

Namun, mesin ini bermitra dengan gearbox yang spektakuler. Transmisi otomatis Tiptronic 8 dari hubungan sangat halus, S posisi yang lebih agresif. Ia bekerja dengan "kecerdasan" dalam mode otomatis dan dapat dioperasikan secara manual, berurutan dari tuas shift paddles atau roda kemudi. 8 Its kecepatan memberikan banyak keuntungan. Mesin selalu di zona operasi optimal dan meningkatkan akselerasi, ketahanan dan konsumsi bahan bakar. Percepatan dari jalan melengkung berhenti atau lambat, ini Q7 melibatkan gigi seperti mobil reli, dengan hubungan yang sangat singkat.

Kombinasi ini memungkinkan mekanik protagonis kami untuk menggabungkan kinerja yang sangat baik untuk mobil ukuran dari 7,9 detik untuk 0-100 km / jam. Kecepatan tertinggi adalah 215 km / h. Konsumsi bahan bakar dan emisi yang dikurangi menjadi rata-rata 7,4 liter per 100 km dengan 195 gram CO2 per kilometer. Seperti yang kita selalu mengatakan, dalam kehidupan nyata angka konsumsi meningkat dan kami mengukur rata-rata 8.5l/100km di "normal" tarif dan 10 liter saat beredar cepat.

Prestasi

Audi Q7 memiliki banyak kebajikan, tetapi jika kita harus tetap dengan yang terbaik akan kinerja yang dinamis. Perasaan fleksibilitas yang menyiarkan raksasa ini benar-benar menakjubkan. Merasa kemudi dan jalan untuk masuk dalam kurva merasakan hal yang sama. Ketika Anda berada di kontrol Anda tidak memiliki perasaan akan mengendarai SUV besar. Satu-satunya bahaya adalah bahwa mobil berjalan sangat baik dan begitu terisolasi dari luar bahwa kita bisa mendekati batas fisika dengan akting inersia besar - tanpa menyadarinya.

Apakah pada kurva jalan gunung atau jalan raya yang luas, Q7 terasa stabil, akurat dan seimbang. Unit uji kami dipasang suspensi udara. Hal ini meningkatkan kualitas buffer dan berisi gerakan memanjang lebih efektif (saat percepatan dan pengereman) dan melintang (ketika mengambil kurva) dari bodywork.

Traksi adalah berkat yang sangat baik untuk Quattro. Dan rem kuat dan efektif. Tapi di sini Anda harus diingat bahwa kita memiliki lebih dari 2 ton bergerak. Adapun alat bantu elektronik, tidak ada yang harus disalahkan untuk bentuk dan cara kerja.

Untuk dimensinya (sudut input, output dan ventral) dan ban, Q7 ini tidak siap untuk menghadapi kesulitan dari jalan. Its drive sistem, tanpa gigi, dan pembersihan disesuaikan dengan suspensi udara membuatnya lebih cocok untuk trek dan jalan hutan.

Keamanan

Model ini memiliki peralatan keselamatan yang sangat komprehensif, tetapi unsur-unsur yang harus standar yang tersisa sebagai opsional seperti:

- Memeriksa tekanan ban,
- Lampu Xenon,
- Fog pintar
- Lane Asisten Sistem.

Dalam keselamatan pasif kami menyoroti airbag depan, samping dan kepala yang dalam tiga baris, dan sandaran kepala depan aktif. Dalam keselamatan aktif itu fitur:

- ESP dengan modus Off-Road (Program Stabilisasi Electronic),
- ASR (Peraturan Anti Slip) traksi kontrol dengan EBD (Electronic Brake Distribution kekuatan),
- ABS (Anti-locking Brake System) dengan EBD,
- Dan Brake Asisten AMAN.

Seperti disebutkan, paling sering keselamatan aktif terbaik adalah performa dinamis yang sehat. Ini adalah sesuatu dari apa yang model ini menawarkan dengan traksi dan pengereman, dan melengkung stabilitas.

Tes dari EuroNCAP dari versi terbaru 2006, meraih 4 bintang untuk orang dewasa dan perlindungan anak. Tapi tentunya Peringkat ini meningkatkan ketika Anda menguji versi saat ini.

Akhir Penilaian

Audi Q7, 3,0 TDI Quattro Tiptronic 240 hp biaya 64 € 630. Harga yang komprehensif ketika Anda mempertimbangkan saingan dengan kekuatan yang sama dan peralatan. Untuk uang yang Anda dapatkan 2,3 ton baja Jerman yang baik, berubah menjadi sebuah mobil dengan interior mewah dan sangat besar, dan memiliki kinerja yang sensasional.

Berkat teknologi yang digunakan dalam casing, Q7 mentransmisikan kecepatan dan efisiensi mobil lebih ringan dan lebih kecil. Dan berkat unik motor perubahan, bergerak dengan mudah yang sesuai untuk gigantisme tanpa melonjaknya konsumsi. Peralatan standar lengkap tapi bisa jauh lebih dalam mobil dalam kategori harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar