Senin, 21 Januari 2013

Nissan Siap-Untuk-Anything X-Trail

Petualangan outdoor, cross country perjalanan jalan, drive sehari - apapun perjalanan atau tujuan, Nissan X-Trail akan membuat Anda ada dalam kenyamanan dan tepat waktu, setiap waktu. Dengan kemampuan yang cukup untuk mengatasi medan yang sulit dan banyak ruang untuk keluarga dan barang bawaan, maka tidak mengherankan bahwa Nissan handal serba telah menjadi salah satu favorit di Afrika Selatan SUV s.

Dengan penampilan berwajah segar yang modern dan canggih, sulit untuk percaya bahwa X-Trail telah terbang lantai showroom selama satu dekade sudah. Untuk melayani khalayak yang lebih luas, Nissan telah memastikan bahwa ada model yang sesuai dengan berbagai gaya hidup dan kebutuhan. Enam model melengkapi X-Trail line-up, yang menawarkan bensin 2.0L & 2.5L dan turunannya mesin 2.0L diesel, drive-train 4x2 dan 4x4 pilihan serta pilihan transmisi manual dan otomatis.

Dengan tubuh yang solid, pegangan kaku, sasis konsisten dan penanganan dinamis, X-Trail dibangun untuk mengambil pukulan kondisi menantang. Off-road, pendekatan yang sangat baik dan sudut keberangkatan, depan pendek dan overhang belakang, ground clearance yang cukup dan fitur model yang tergantung seperti Descent Lanjutan Bukit Control dan Hill Start Assist memungkinkan Anda untuk mengemudi dengan keyakinan. Pada saat yang sama pengemudi dapat yakin bahwa keselamatan penumpang telah diurus oleh fitur aktif dan pasif yang paling canggih, termasuk 6 airbag, ABS, EBD, BA dan Vehicle Dynamic Control.

Tentu saja tidak setiap pemilik X-Trail ingin pergi dibundel-bashing. Sebagian besar dari pasar SUV termasuk keluarga yang membutuhkan ruang, dan ini Nissan memiliki banyak itu. Dengan batang terbesar di kelasnya, bisa muat hampir apapun dari bahan makanan dan pejalan kaki untuk peralatan olahraga dan peralatan berkemah. Terlebih lagi, itu juga menawarkan berbagai solusi koper pintar termasuk 13.8L sarung-box, pemegang kacamata hitam, kotak panel, kantong kursi belakang dan pemegang cangkir atau botol.

Nissan X-Trail juga rusak mitos bahwa semua SUV yang berat pada bahan bakar. Untuk membuktikan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, X-Trail Nissan meluncurkan kampanye kesadaran, yang mengirimkan tim ahli dan pemula mengemudi ke Lesotho. Selama acara dua hari, masing-masing tim menerima 2,0 d Ci XE model 4x2 yang mereka harus menaklukkan berbagai jenis medan. Dan hasilnya seperti yang diharapkan - X-Trail menjanjikan drive terjangkau, terlepas dari siapa yang diberi roda. Ditambah itu juga harga yang kompetitif, dengan tag mulai sekitar R300k. Apakah investasi yang layak? Paling jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar