Selasa, 08 Januari 2013

Mitsubishi L200 Apakah The barbar

Mitsubishi L 200

Mitsubishi L200 dapat disebut alasan utama dari pertumbuhan popularitas truk pick-up 'di Inggris, akuntansi untuk sepertiga dari total pasar, dan masih mengamankan salah satu terlaris posisi. Meskipun meningkatnya persaingan di pasar, model L200 terbaru menangkap mata para pembeli dengan penampilan mendesis dan pengalaman berkendara yang indah. Ada satu model dengan cekatan 4Work dan turunannya 4Life, tetapi versi lain seperti Elegance, Hewan dan Warrior dipersenjatai dengan kavaleri ekstra. Warrior tidak datang dengan upgrade mesin, powering hingga 165bhp. New bulat ujung depan dengan lampu kepala-besar dan Mitsubishi 'mobil Rally Dakar terinspirasi tiga menunjuk logo berlian yang membuat L200 benar-benar menarik.

Warrior dan model Trojan memiliki 2,5-liter in-line 4-silinder mesin 134bhp yang tidak 0-62mph hanya dalam 15 detik, emisi CO2 dari 199g/km ke 223g/km, tergantung pada konfigurasi tubuh. Versi Animal telah digantikan oleh barbar dan Walkinshaw yang didukung oleh mesin 2.5-liter 175bhp turbo-diesel dengan gearbox manual dan otomatis. Tidak seperti Ford Ranger, yang memiliki penuh rating bintang lima dari Euro NCAP, L200 dijamin hanya empat-bintang tapi tetap saja kendaraan cukup aman. Semua model fitur ABS dengan EBD, ia memiliki penumpang dan airbag pengemudi dan kolom kemudi yang paling indah dilipat. Ketika Anda membeli L200 Mitsubishi mengetahui bahwa Anda membeli kendaraan komersial kasar dan keras tapi tidak SUV yang harusnya menjadi mewah dan nyaman, pembelian Anda akan mengejutkan menyenangkan.

Sifat tangguh L200 ini yang ditampilkan dalam dashboard membuat plastik, memanggil berwarna biru terang dan setir bergaya dengan cara sporty. Sebuah penuh warna layar sentuh navigasi satelit juga tersedia sebagai pilihan. Mitsubishi L200 memiliki daun-pegas suspensi yang membuatnya mampu membawa beban berat tanpa keringat apapun. Coil pengaturan dan ganda berharap-tulang suspensi habis di depan yang akhirnya membuatnya menjadi jauh lebih baik dari biasanya SUV tua truk pick-up. Gearbox manual dan gearbox otomatis yang ditawarkan oleh Jepang, yang membuat pengalaman off-road yang menarik. Kualitas baru Mitsubishi L200 yang bangun adalah brilian dan itu harus menambah-sampai reputasi untuk keandalan sempurna seperti pendahulunya.

Jika Anda perlu untuk melihat bagaimana tahan lama ini truk pick-up, semua yang perlu Anda lakukan adalah melihat cakupan pemberontakan Musim Semi Arab tahun 2011 - pasukan pemberontak dikonversi L200s ke kendaraan serbu, mempersenjatai mereka dengan artileri berat. Mitsubishi telah melakukan pekerjaan luar biasa menggabungkan L200 empat pintu SUV dengan rear deck serbaguna dan luas. Biasanya dibiarkan terbuka tetapi banyak pemilik mendapatkan dek aftermarket dilengkapi dengan keamanan dan perlindungan ditingkatkan. L200 memiliki posisi mengemudi yang praktis dan ruang cukup bagus, tiga orang dewasa dengan mudah dapat duduk di kompartemen belakang sedangkan dek beban dapat diakses dengan menurunkan jendela. Mitsubishi L200 mesin diesel adalah 2,5-liter 4-silinder turbo-diesel yang menghasilkan 134bhp, 0-62mph hanya dalam 12,2 detik, emisi CO2 nilai 4Work adalah 233g/km dan 208g/km untuk 4Life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar