Minggu, 20 Januari 2013

Sneak Peek di Generation Cadillac Escalade Selanjutnya

Dalam menghadapi $ 4 per galon bensin, kendaraan sport utility kebesaran adalah sesuatu dari masa lalu, kan? Nah, jangan katakan bahwa produsen seperti GM, Ford, Toyota dan Nissan, karena masing-masing perusahaan lindung nilai taruhan dan akan terus membangun SUV besar selama bertahun-tahun yang akan datang. The Cadillac Escalade adalah salah satu seperti big SUV, kendaraan yang akan benar-benar didesain ulang untuk model tahun 2014.

GM belum mengambil wraps off nya tinggi-lux SUV dulu, tapi kami telah melihat foto-foto mata-mata dan telah disatukan beberapa informasi tambahan yang menyoroti kendaraan ini. Escalade telah lama dipopulerkan untuk bling-bling styling dan di departemen bahwa model baru tidak akan mengecewakan konsumen dan pembeli livery sama.

Wajah Revisi - Cadillac telah membawa ke pasar wajah diperbarui, dengan aksen LED dan terlihat lebih bersih. Yang terlihat telah menemukan jalan ke XTS dan sedan ATS, dan akan menjadi bagian penting dari persona Escalade. Carilah kisi-kisi yang ketat-mesh dan kap berkerut juga.

Kuat Lines - Dibangun pada platform yang sama bahwa kekuatan itu truk pickup besar, Escalade generasi berikutnya akan terus menampilkan garis bodi yang kuat SUV ini telah dikenal. Perubahan halus akan terlihat juga sebagai kaca depan akan sedikit miring ke depan dan sumur roda sangat melengkung dan melebar. Koefisien ini model drag akan melihat peningkatan juga menawarkan lebih banyak cara untuk GM untuk memeras meningkatkan ekonomi bahan bakar dari jejak besar.

Bursa Engine - Apa yang akan Escalade tanpa mesin V-8? Tentu saja, setidaknya satu akan ditawarkan dan dapat mencakup terbukti GM 5.3-liter motor dengan teknologi penonaktifan silinder. Sementara transmisi 6-speed otomatis mungkin praktis, sebuah 8-speed otomatis tidak keluar dari pertanyaan. Mengharapkan mungkin yang pertama V-6 akan tersedia juga. Untuk memindahkan kendaraan besar, bahwa mesin yang lebih kecil akan kemungkinan besar harus turbocharged, sesuatu yang GM bisa melakukan dengan luas yang digunakan 3,6-liter V-6 yang kekuatan XTS dan ATS.

Fab Interior - Carilah Escalade generasi berikutnya untuk memenangkan interior yang unik. Cadillac telah lama dikritik karena menawarkan kendaraan yang terlalu dekat dengan perusahaan GMC dan saudara Chevrolet, dan Escalade baru kemungkinan untuk memperbaiki masalah itu. Inti untuk kendaraan ini akan Cadillac CUE sistem infotainment nya. Juga, kita cenderung melihat overlay dashboard yang unik dengan trim kulit. Sementara tata letak tempat duduk tertentu untuk paralel model saat ini, bahan upgrade, meningkatkan trim dan baru pilihan hiburan belakang juga nampaknya.

Escalade Janji

Seperti sebelumnya, Escalade generasi berikutnya akan ditawarkan di belakang-dan empat-wheel-drive. Tujuan GM dengan Escalade adalah dua kali lipat: 1), untuk lebih menjauhkan itu dari saudara kandung dengan menawarkan sentuhan yang unik dan banyak, 2), meningkatkan ekonomi bahan bakar dengan setidaknya satu model yang akan atas 25 mpg di jalan raya. Kedua tujuan dapat dijangkau dan harus membuat Escalade generasi ketiga yang terbaik belum dibangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar