Rabu, 23 Januari 2013

Menyelinap Puncak: 2013 Nissan Pathfinder

The 2013 Nissan Pathfinder adalah model semua-baru, generasi terbaru dari SUV Nissan yang menawarkan utilitas yang sangat baik dan nilai yang baik. 2013 Pathfinder datang dalam 500 kg lebih ringan dari model 2012 dan memberikan 30 persen peningkatan ekonomi bahan bakar kekalahan atas model sebelumnya. Ini bukan perubahan hanya untuk sebuah SUV yang stylish, terjangkau, dan mulai dijual nasional musim gugur ini.

Model Baru

Menuju ke ruang pamer Nissan pada musim gugur 2012, 2013 Pathfinder adalah keberangkatan bersih dari model sebelumnya. Kendaraan ini menawarkan eksterior lebih aerodinamis, interior baru, teknologi baru dan melakukan hal ini dengan kapasitas kelas-terkemuka towing dari 5.000 pound.

Penurunan berat badan Pathfinder itu dicapai dengan beralih model ini dari platform truk tradisional untuk satu dengan konstruksi unibody. Yang bergerak sendiri menyumbang banyak penurunan berat badan, sebuah langkah yang pasti akan disambut oleh penggemar Pathfinder. Langkah-langkah penghematan berat badan lainnya telah dicapai dengan menggunakan bahan bobot yang lebih ringan di kursi, pintu dan utamanya.

Cabin Fasilitas

Di dalam, kabin lapang, cerah dan modern. Teknologi baru termasuk novel Around View Monitor yang menyediakan langkah keamanan tambahan di jalan. Sebuah "latch dan meluncur" sistem seat memudahkan untuk ujung depan kursi baris kedua, untuk memudahkan akses ke baris ketiga. Khususnya, hal ini dapat dilakukan dengan kursi anak di baris kedua, fitur keluarga favorit yang akan meningkatkan kredibilitas model ini, terutama dengan ibu.

Fitur lain yang ditemukan di Pathfinder termasuk sistem navigasi, roda kemudi dengan penghangat, 13-speaker Bose sistem audio, konektivitas Bluetooth dan kontrol zona iklim ganda. Juga ditawarkan adalah SiriusXM radio satelit, kulit yang ditunjuk duduk dan monitor spion.

Engine dan Transmisi

Nissan telah dihentikan V-8 pilihan ditemukan di model sebelumnya Pathfinder. Salah satu mesin, 3.5-liter V-6, yang ditawarkan di garis seluruh model. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi continuously variable untuk memberikan yang terbaik di kelas ekonomi bahan bakar diperkirakan 20 mpg kota, 26 mpg jalan raya. The Pathfinder yang dijual di 4x2 dan 4x4 konfigurasi, kursi tujuh dan dijual dalam empat trim level.

Nissan Gaya

Tampilan dari Pathfinder Nissan adalah jelas kelas atas, yang menampilkan grille yang elegan diimbangi dengan lampu HID dan lampu kabut tebal. Bahu yang kuat menyebabkan perusahaan, menyapu garis bodi yang mendorong kembali ke liftgate belakang, memberikan kendaraan ini terlihat yang membuatnya tampak bahwa itu adalah bergerak. Memang, Pathfinder memiliki sedikit persona 370Z sementara memberikan keanggunan ditemukan di Infiniti model, jajaran mobil premium Nissan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar