Jumat, 18 Januari 2013

10 Besar Alasan untuk Pemilik sebuah ix35 Hyundai

Ketika berita pertama pecah bahwa Hyundai adalah untuk menggantikan nya Tucson populer, respon itu dua kali lipat. Di satu sisi ada antisipasi bersemangat, pada kekhawatiran saraf lain yang penerus akan memiliki track besar untuk mengisi. Sekarang hampir tiga tahun di ix35 telah terbukti menjadi pengganti yang layak dengan penjualan produktif untuk mendukungnya.

Dan orang-orang berbelanja di segmen crossover memiliki alasan tak ada habisnya untuk memindahkannya ke bagian atas daftar mereka - di sini adalah hanya beberapa ...

1. Pilihan, pilihan dan lebih banyak pilihan. Rentang Hyundai ix35 menawarkan total 6 model termasuk bensin 2.0L dan 2.4L diesel 2.0L dan powertrains dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Kota slickers dan penggemar alam luar juga akan senang mengetahui bahwa crossover sporty juga menawarkan 4x2 dan 4x4 pilihan drivetrain.

2. Ruang untuk semua orang dan segala sesuatu. Dengan tempat duduk yang nyaman untuk lima orang dewasa dan berkat luas kargo ke overhang meningkat, ix35 menawarkan cukup ruang untuk keluarga, teman, binatang peliharaan, koper, peralatan olahraga dan apa pun yang Anda ingin mengambil Anda perjalanan.

3. Keselamatan fitur sama dengan nol kekhawatiran Ketenangan pikiran datang standar pada ix35 dengan daftar komprehensif dari fitur aktif dan pasif yang meliputi ABS, EBD, airbag ganda, zona crumple, balok sisi dampak dan kolom kemudi dilipat..

4. Kursi pengemudi yang paling nyaman. Perjalanan panjang tidak perlu lagi menjadi sakit di belakang. Menyelinap di belakang kemudi dari ix35 Hyundai dan Anda akan mengalami lumbar support tidak seperti sebelumnya.

5. Fitur Fancy yang yakin untuk mengesankan Hyundai itu. Tidak pelit ketika menambahkan ekstra ke dalam daftar ix35 ini fitur kenyamanan. Listrik jendela, tampilan layar kamera belakang, sistem audio dengan MP3, USB dan konektivitas iPod dan roda kemudi mengontrol semua standar yang datang, sementara beberapa model juga menawarkan auto kontrol iklim ganda dan cruise control.

6 Desain yang menggemakan keindahan dan otot.. The Hyundai ix35 menggabungkan patung fluidic merek bahasa desain jelas dalam kontur menyapu, lipatan topi dan grille heksagonal. Ini velg besar dan sikap yang luas pada gilirannya, memberikan kehadiran yang dinamis dan berotot.

7. Sebuah pemandangan dari atas. Posisi duduk tinggi-naik The ix35 ini memberikan pengemudi visibilitas terbaik, yang merupakan keuntungan tambahan di lalu lintas kota yang padat.

8. Sebuah drive yang besar dijamin. Apapun pilihan model Anda Anda dapat berharap untuk penanganan yang solid dan kinerja yang luar biasa dengan sampai 130kW kekuasaan bersembunyi di bawah tenda.

9. Terkalahkan nilai untuk uang. Selain selesai puncaknya kualitas dan fitur ix35 Hyundai juga dilengkapi standar dengan rencana 5 year/90 000km layanan serta 5 year/150 000km garansi dan bantuan pinggir jalan.

10. Dukungan dealer Nationwide. Di mana pun Anda bepergian Anda yakin untuk menemukan dealer Hyundai terdekat untuk melihat ke setiap layanan mungkin atau persyaratan bagian.

Dan daftar dengan mudah bisa pergi untuk memasukkan berbagai penghargaan yang ix35 Hyundai internasional, melonjak dengan angka penjualan dan banyak, banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar