Rabu, 23 Januari 2013

Ford Flex.012 Ulasan - The SUV teraman Di Pasar

Pengantar

Tahun 2012 Ford Flex tidak rata-rata, biasa 7-penumpang SUV. Bagi mereka yang tidak memilih styling minivan tetapi menyukai utilitas minivan, Flex merupakan alternatif indah untuk mereka. Menurut ulasan, untuk harga terjangkau menengah SUV, dinamika mengemudi, interior tech dan ruang interior atas rata-rata. The Ford Flex saat ini tersedia model termasuk ($ 35,765) Limited, SE ($ 29.465), SEL ($ 32.100) dan Titanium ($ 38.260).

Powertrains dan Kinerja

Dua V6 yang berbeda mesin listrik Flex Ford. 262 HP dan 248 lb · ft diproduksi oleh EcoBoost 3,5 L V6 engine, yang dipasangkan dengan transmisi 6-speed otomatis 6F. Sebuah rpm 4.500 estimatd torsi yang dihasilkan oleh mesin. Semua torsi ditransfer ke depan atau roda belakang oleh sistem all-wheel drive yang diperlukan. Kinerja luar biasa yang kompeten disampaikan oleh Ford Flex tahun 2012. Menurut ulasan, para paddle shifter sporty dan mesin EcoBoost turbocharged telah sangat dihargai. Namun, menambahkan daya EcoBoost berarti membayar hampir $ 12.400 lebih dari MSRP sebenarnya SUV ini.

Luar

Desain Ford Flex 2012 yang tampaknya baik baru dan lama pada saat yang sama. Rumpun sisi sejajar, dan garis panjang dari Flex samar-samar menyerupai fitur dari Negara tua Ford gerobak Squire. Desain yang sama dihargai oleh pembeli muda untuk terlihat unik, terutama cat atap opsi kontras dan menetas aluminium berlapis belakang. The Flex memiliki depan Ford khas berani dan tegak, sisi persegi. Karena itu adalah perjalanan yang ramah keluarga, memiliki roda besar dan ban dengan sikap yang rendah-ke-tanah-, yang membuat yang ideal Flex untuk pelayaran, lambat panjang.

Pedalaman

Interior mengundang tahun 2012 Ford Flex tidak hanya teliti dirakit dan gaya ditunjuk, tetapi sangat fungsional juga. Sebuah 4-panel besar Vista skylight dan kulkas pusat-konsol adalah salah satu tepi teknologi berbagai Flex. Ford telah menggunakan berlian menjahit pola pada kulit kursi dan pencahayaan interior dalam overhead dan sumur kaki. Memiliki kekuatan-adjustable pedal, sehingga driver dari berbagai ukuran dapat menikmati posisi pengendaraan yang nyaman. Sebuah lantai tingkat besar beban dapat dibuat dengan melipat kursi depan penumpang, dan kursi di baris kedua dan ketiga. Interior juga mencakup sistem navigasi dengan built in hard drive untuk gambar dan penyimpanan musik.

Keselamatan fitur dan pengujian kecelakaan

Mereka yang memilih Ford Flex 2012 yang akan membeli salah satu SUV paling aman yang tersedia saat ini. The Flex memiliki array yang indah fitur keselamatan dan top-notch kecelakaan-pengujian peringkat. Saat ini, itu adalah Top Safety Pick IIHS. The Flex termasuk fitur keselamatan standar seperti anti-lock brakes, curtain airbags, stabilitas dan kontrol traksi dengan anti-roll. Adaptive cruise control, buta-spot sistem peringatan, sensor parkir dan kamera spion juga pada daftar pilihan keselamatan. The Flex memiliki sabuk pengaman karet. Dengan demikian, keamanan seharusnya tidak menjadi perhatian ketika naik di Flex Ford.

Kesimpulan

Seperti disebutkan, saat ini MSRP dari Flex Ford mulai sekitar $ 29.000. Sejauh fitur Flex dan harga prihatin, SUV ini tampaknya akan head to head dengan kompetitor seperti Honda Pilot 2.012 dan 2012 Chevrolet Traverse. Di sisi lain, hal itu juga telah melampaui SUV seperti Hyundai Veracruz. Dengan demikian, dengan fitur yang luar biasa dan fakta bahwa itu adalah salah satu SUV paling aman di sekitar, membeli 2012 Ford Flex pasti worth it bagi mereka mampu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar