Sabtu, 05 Januari 2013

Nissan X-Trail Invites Petualangan

Di sini, di sana, di mana-mana dari jalan raya dan jalan masuk ke teluk parkir dan lantai showroom, Anda pasti melihat SUV kompak di mana pun Anda pergi. Pasar booming dengan setiap produsen yang menawarkan produk yang unik dan meskipun Nissan X-Trail tidak mungkin sebagai sombong karena banyak pesaingnya, itu terbukti lebih mampu, dapat diandalkan dan serbaguna daripada kebanyakan.

Superior ruang untuk segala sesuatu dan semua orang

Dengan musim panas di depan pintu rumah kami dan lama ditunggu-tunggu liburan menjulang, tidak ada pendamping yang lebih baik untuk mengambil di sepanjang perjalanan Anda daripada Trail X-Nissan baru. Garis atap yang tinggi yang membuatnya sebagai luas karena mendapat di depan dan belakang, sementara itu mengambil judul untuk trunk roomiest di kelasnya ukur dalam pada 603 liter. Ini menjanjikan banyak ruang untuk 5 orang dewasa dan bagasi mereka, ditambah 40/20/40 nya kursi perpecahan memungkinkan untuk konfigurasi berbagai tergantung pada kebutuhan Anda. The X-Trail juga menawarkan sistem bagasi yang inovatif baru Super dengan laci tersembunyi dan lantai atas mengangkat yang menambah ruang penyimpanan yang aman, sementara solusi pintar lain seperti pemegang minuman dengan pendingin / pemanas kemampuan, atap-mount kacamata pemegang, sebuah glovebox 13.8L dan kantong kursi belakang mengurus barang-barang berharga Anda.

Model X-Trail untuk setiap ingin dan perlu

Rentang X-Trail saat ini menawarkan line-up dari 6 model dengan tingkat spesifikasi yang berbeda-beda, powertrains dan drivetrains untuk melihat semua jalan di-off-road dan persyaratan. Anda bisa memilih Anda dari bensin 2.0L standar, bensin 2.5L kuat atau pilihan bahan bakar diesel yang efisien 2.0L mesin dan juga memilih antara 6-speed otomatis dan 6-speed transmisi manual. The X-Trail ini lebih lanjut juga tersedia sebagai yakin berkaki 4x4 SUV 4x2 atau segala medan-siap yang dapat menaklukkan hampir semua kendala dengan ground clearance yang cukup, pendekatan besar dan sudut keberangkatan serta overhang depan pendek dan belakang.

Temukan fitur X-Trail baru setiap hari

Nissan X-Trail dikemas dengan fitur-fitur yang akan menjamin kenyamanan optimal, keselamatan dan keamanan bagi semua penghuninya. Sebuah daftar panjang atribut termasuk ABS, EBD, BA, 6 airbag, dan Dynamic Control Kendaraan menjamin ketenangan pikiran bagi pengemudi dan penumpang sama. Dalam fitur Model gilirannya tergantung seperti Hill Start Assist dan Advanced Descent Control Bukit memungkinkan Anda untuk mengambil tantangan dengan penuh keyakinan. Semua model selanjutnya dilengkapi dengan AC, power window, central locking, auto door locking, sistem audio canggih, Bluetooth dan velg sementara beberapa juga menawarkan cruise control, assist taman belakang, jok kulit, sunroof ... dan daftar goes on.

1 komentar: